Wednesday, October 28, 2009

ini lebih mirip oshitari kan~~~




minna...nyang di atas ntu lebih mirip oshitari kan???!!!!
*I demand 'yes' for the answer*

Tuesday, October 27, 2009

sibuuuuuuuk~~~~

gah.....perasaan jadwal gw padet amat deh...ngapa sih harus padet-padet...pengen sekali ngedrop MPKT TTOTT

ohiya para pb...tanggal 21-22 november ada event di UNJ...mau pada dateng g???

ayo dong dateng....ketemuan ma gw di sana yak...hohohohohohoho~~~


by pb1

Monday, October 26, 2009

kesurupan lagi by pb4

di oslpa... gue sakit. mana lagi haid. masuk angin parah lagi. 3 plastik muntahannya... hueeeeeeee

pas lg di marah2in ma shogun gue gak sanggup berdiri. akhirnya gue ke medik tapi msh bisa liat temen2 gue di marah2in.

gue udh baca asmaul husna, dzikir, dan sudah gue sebut 'YA ALLAH' berkali2 tapi gue tetep aja kena. YA ALLAH... mengapa aku tetap kena?

katanya gue bersuara kyk nenek2 n gue menggunakan bahasa sunda kasar. gue gak inget! masa sih kesadaran gue keambil. seram~~~~

yang gue inget. gue di pegangin ma 3 TNI. di tangan, tengkuk, ma kedua kaki. biar gue gak berontak dan gue ngatain TNI yg nolongin gue 'GOBLOK'

maaf ya pak...

gue satu2nya yang kena... abis gue kena semua senpai baru waspada. gak gerak cepat sih!!!

temen gue, ebi nangis ngeliat gue n takut. temen gue, nita kesakitan karena gue genggam tangannya keras. tapi gue gak sadar.

masalah~~~

baru2 ini gue ada masalah ma keluarga... alhamdulillah udah selesai. moga selanjutnya gak ada lagi. mami makasih udh mau sms-an pas aku lagi down banget.


PB4

Saturday, October 17, 2009

seminggu kedepan

huweeee...seminggu kedepan ga bisa onlen gara-gara lagi UTS

pengen bisa onlen biar bisa baca fic fi ff.net tapi tezuka a.k.a hape gw mati

yah biarlah...harus fokus sekarang ke UTS...がんばりましょう 皆。。。

Sunday, October 11, 2009

lagi meng-copy foto si doi

iseng banget ya gue...

gue lagi liatin albumnya...

yang lucu gue ambil...kapan2 gue kasih liat deh...


kya~~~

falling in love mode on


dia lucu banget...ketawanya gak tahan...

Saturday, October 10, 2009

PB3

Akhirnya g bisa kemana2 lagi..
Pengen k monazz malah g bisa lagi.. uh.. mang dr kemaren gw da g bisa kemana2 yah?
HP gw rusak trz setiap x ada yg tlp nyokap/bokap nanya'in gw pasti bilangnya gw lagi pergi kemana ato kemana pdhal in fact gw lg mendekam di kamar,, wakakaka... Kenapa mereka begitu karena mereka prihatin stiap di tanya'in bilangnya "QQ sakit jd g bisa kemana2" cihhh...

Gw pengen bgt bisa ktmu PB lain (kcuali PB3 a.k.a maggie) PB'er gw kangen sm kalian smua, maaf ia wa absen molo klo pd ketemuan, gw pengen bgt bisa kaya guru reiki gw Pak Muchtar.. Dia bisa jalan2 tp roh nya doank wakakakakak.. Klo bisa kaya gitu kan enak gw bisa ngikutin terus kemana2.. Nyem2.. =p

Friday, October 9, 2009

MY OTP

OMG...tezuka belongs to fuji,fuji belongs to tezuka,and vice versa...they belong together *what a nice phrase*

video

this song called I Love You from tezuka kunimitsu' latest album, Impressive...
though I REALLY DON'T LIKE TEZUKA KUNIMITSU but I like that song *cries*
why must tezuka kunimitsu'...WHY??????
and why must released on oct.7th??*okay,I know that's tezuka's birthday but still... (;_;)*

gah...just forget my stupid ramble,will ya!!!

GW KOSU DECORA!!!!!!

bener-bener nih...baru pertama kalinya gw kosu decora dan gw amat g ngerti apa-apa sama sekali...huweee~~~
ini salah satu percobaan decora gw...bagaimana pendapat kalian para pb???



dan gw mula berpikir bahwa si Rama cocok banget kosu nih...hahahahagag...gw pengen jadiin rama cosplayer deh...


thanks to pb3 yang uda meminjamkan *bahkan memberikan* wignya ke gw....*chuuuu buat pb3*

BY PB1

Wednesday, October 7, 2009

I'M FALLING IN LOVE Kyaaaaa~~~~~~

finally,, gue jatuh cinta lagi!!!kyaaaa~~~
seneng tapi juga sebel...seneng karena setiap inget dia gue bahagia tapi sebel karena sms gue di balesnya singkat n bikin gue sesek najis...*sob sob sob*

OH GOD!!!WHAT SHOULD I DO???

Tuh cowok anak FISIP!!!HIKS....

Gue cuma ketemu pas aikido doang!!!*hueeeeeee

mau ketemu dia di jalan...pengen dibonceng pake motornya...pengen meluk dia dr belakang (pas di bonceng gitu dech)

kya kya kya~~~~

gue udh mulai gila karena cinta *uek


hehehehhe

PB... I MISS U ALL^^