Tuesday, December 29, 2009

Setelah sekian lama.....

ampun....gw blm uas....
uas gw pege online.... gila g sih mana sekarang dosen pada g dateng lagi....
gila kmaren abis ngambil bts gw langsung balik k bandung
n besoknya gw simulasi KSR dan itu langsung bikin badan gw remuk redam...
parah banget si....
dan gw masih g ngerti sg ampe sekarang....

sedih banget di sini wifinya lemot...
gw udah lama ngga nonton dorama lagi T_T
huhuhuhu hue....

dan entah knapa sekarang gw jadi punya banyak doujin sasu naru lagi
hahhahahahahha.......

Wednesday, October 28, 2009

ini lebih mirip oshitari kan~~~




minna...nyang di atas ntu lebih mirip oshitari kan???!!!!
*I demand 'yes' for the answer*

Tuesday, October 27, 2009

sibuuuuuuuk~~~~

gah.....perasaan jadwal gw padet amat deh...ngapa sih harus padet-padet...pengen sekali ngedrop MPKT TTOTT

ohiya para pb...tanggal 21-22 november ada event di UNJ...mau pada dateng g???

ayo dong dateng....ketemuan ma gw di sana yak...hohohohohohoho~~~


by pb1

Monday, October 26, 2009

kesurupan lagi by pb4

di oslpa... gue sakit. mana lagi haid. masuk angin parah lagi. 3 plastik muntahannya... hueeeeeeee

pas lg di marah2in ma shogun gue gak sanggup berdiri. akhirnya gue ke medik tapi msh bisa liat temen2 gue di marah2in.

gue udh baca asmaul husna, dzikir, dan sudah gue sebut 'YA ALLAH' berkali2 tapi gue tetep aja kena. YA ALLAH... mengapa aku tetap kena?

katanya gue bersuara kyk nenek2 n gue menggunakan bahasa sunda kasar. gue gak inget! masa sih kesadaran gue keambil. seram~~~~

yang gue inget. gue di pegangin ma 3 TNI. di tangan, tengkuk, ma kedua kaki. biar gue gak berontak dan gue ngatain TNI yg nolongin gue 'GOBLOK'

maaf ya pak...

gue satu2nya yang kena... abis gue kena semua senpai baru waspada. gak gerak cepat sih!!!

temen gue, ebi nangis ngeliat gue n takut. temen gue, nita kesakitan karena gue genggam tangannya keras. tapi gue gak sadar.

masalah~~~

baru2 ini gue ada masalah ma keluarga... alhamdulillah udah selesai. moga selanjutnya gak ada lagi. mami makasih udh mau sms-an pas aku lagi down banget.


PB4

Saturday, October 17, 2009

seminggu kedepan

huweeee...seminggu kedepan ga bisa onlen gara-gara lagi UTS

pengen bisa onlen biar bisa baca fic fi ff.net tapi tezuka a.k.a hape gw mati

yah biarlah...harus fokus sekarang ke UTS...がんばりましょう 皆。。。

Sunday, October 11, 2009

lagi meng-copy foto si doi

iseng banget ya gue...

gue lagi liatin albumnya...

yang lucu gue ambil...kapan2 gue kasih liat deh...


kya~~~

falling in love mode on


dia lucu banget...ketawanya gak tahan...

Saturday, October 10, 2009

PB3

Akhirnya g bisa kemana2 lagi..
Pengen k monazz malah g bisa lagi.. uh.. mang dr kemaren gw da g bisa kemana2 yah?
HP gw rusak trz setiap x ada yg tlp nyokap/bokap nanya'in gw pasti bilangnya gw lagi pergi kemana ato kemana pdhal in fact gw lg mendekam di kamar,, wakakaka... Kenapa mereka begitu karena mereka prihatin stiap di tanya'in bilangnya "QQ sakit jd g bisa kemana2" cihhh...

Gw pengen bgt bisa ktmu PB lain (kcuali PB3 a.k.a maggie) PB'er gw kangen sm kalian smua, maaf ia wa absen molo klo pd ketemuan, gw pengen bgt bisa kaya guru reiki gw Pak Muchtar.. Dia bisa jalan2 tp roh nya doank wakakakakak.. Klo bisa kaya gitu kan enak gw bisa ngikutin terus kemana2.. Nyem2.. =p

Friday, October 9, 2009

MY OTP

OMG...tezuka belongs to fuji,fuji belongs to tezuka,and vice versa...they belong together *what a nice phrase*

video

this song called I Love You from tezuka kunimitsu' latest album, Impressive...
though I REALLY DON'T LIKE TEZUKA KUNIMITSU but I like that song *cries*
why must tezuka kunimitsu'...WHY??????
and why must released on oct.7th??*okay,I know that's tezuka's birthday but still... (;_;)*

gah...just forget my stupid ramble,will ya!!!

GW KOSU DECORA!!!!!!

bener-bener nih...baru pertama kalinya gw kosu decora dan gw amat g ngerti apa-apa sama sekali...huweee~~~
ini salah satu percobaan decora gw...bagaimana pendapat kalian para pb???



dan gw mula berpikir bahwa si Rama cocok banget kosu nih...hahahahagag...gw pengen jadiin rama cosplayer deh...


thanks to pb3 yang uda meminjamkan *bahkan memberikan* wignya ke gw....*chuuuu buat pb3*

BY PB1

Wednesday, October 7, 2009

I'M FALLING IN LOVE Kyaaaaa~~~~~~

finally,, gue jatuh cinta lagi!!!kyaaaa~~~
seneng tapi juga sebel...seneng karena setiap inget dia gue bahagia tapi sebel karena sms gue di balesnya singkat n bikin gue sesek najis...*sob sob sob*

OH GOD!!!WHAT SHOULD I DO???

Tuh cowok anak FISIP!!!HIKS....

Gue cuma ketemu pas aikido doang!!!*hueeeeeee

mau ketemu dia di jalan...pengen dibonceng pake motornya...pengen meluk dia dr belakang (pas di bonceng gitu dech)

kya kya kya~~~~

gue udh mulai gila karena cinta *uek


hehehehhe

PB... I MISS U ALL^^

Monday, September 28, 2009

tenipuri wa tottteeeemmmoooo daisukiiiiii yooo~~~~~


I wonder why I really like tennis no oujisama....
umm..no one can make me uninterested in tennis no oujisama or make me bored with tennis no oujisama...
I reaaaaallllllyyyy like tennis no oujisama
I love them all....

seigaku


Shitenhouji



Rikkai



Hyoutei



I LUUUUVVVV THEEEEM......*efek dari nonton another story*

ohiya satu lagi...tiba-tiba gw suka sama sanada...dan ini nih yang bikin gw suka sama sanada yang sekarang jadi gacoan gw...

THIS



AND THIS


fufufufu...I think that's all...
once again.....tenipuri ga daisuki yo...テニプリ が 大好き よぉ。。。。。。。。

pelajarbodoh1 より

Saturday, September 12, 2009

about You Know Poo and I

sumpah...gue kyknya jodoh amet ma dia....gak sejodoh PB2.
bayangkan...udah satu kelompok pas penerimaan murid baru UNPAD di dago.pas PFS juga sekelompok...pasa pembagiaan kelas gue kira gue juga sekelompok ma dia.abis dia ikutan baris n masuk kelas.tapi pas namanya gak ada di daftar kelas gue.baru ketahuan dia salah masuk kelas.

pas ketemu gue pun kyk gak terjadi apa2 gitu...gue kan jd bingung.gak marah sih cuma jd salting.sumpah...klo msh bisa tdk berurusan ma dia.bakal gue lakuin.drpd nambah dosa.tmn gue yg sekelas ma dia aja bilang dia itu hobinya tetep sama.mojok di kelas./swt
gak berubah juga...


sekian from PB4

Wednesday, September 2, 2009

first

it's my first time post something in blog...
lg sakit perut nih...

yang pasti disini gw lg mengalami masa2 sulit beradaptasi...aku kangen kalian smua~~~~(kecuali pb4)...kpn2 bukabersama yu!

udah ya sgitu aja. bingung mo ngetik apa lg..

Thursday, August 20, 2009

masih di bali

gak terasa besok malem gue pulang...
seneng sih di bali tapi juga sepi abis cuma berdua doang ma kakak gue!!!enak kali ya kalo pb-pb ikut...^^

buat pb 1 kalo msh marah.gue minta maaf ya.klo gue nyinggung perasaan loe.buat pb 2 walau loe mungkin gak baca krn jarang buka blog.met ketemu ya di bandung tgl 22.buat pb 5 betah2 ya di bandung jangan homesick.kasian kan loe nntnya...pb 3 good luck ya...moga loe gak pensiun kelamaan...sehat selalu ya!!!



love u all....
by pb 4

PS: walau raga kita pisah...hati kita satu...jgn sedih dan jgn ngerasa loe sepi.krn apapun yang terjadi.itu ujian untuk persahabatan kita.kita bisa atasi masalah2 yg ada selama ini.pasti masalah ini juga dong.iya ngga???

one more time,,,i just want to say "i love u all...you're the best friends that i ever have"

Saturday, August 15, 2009

senengnya.....

sorry ya smuanya gw lagi seneng nih.....
gw udah ktemu sama tmn skamar gw dan anknya g macem"

gw juga udah ngumpul sama temen" s group gw di telkom dan mereka smua asik" meskipun ada yg pemalu tapi ka" panitianya bikin males banget nih rada rese gitu...
trus gw juga akhirnya menemukan warnet di sini....(hip" hura)

buat pb 1 jgn kesel y klo pb 2 n 4 g bisa di ajak ktemuan mungkin mereka sibuk n kita kan tau keadaan rumahnya pb 4 yg diharuskan bantu2 d rumah...
n maaf y karena gw udah d bangung jadi g bisa ikut ktemuan juga....

n ternyata d sini tuh butuh motor slnya angkot masih jarang...( gw bilang k ibu gw sih mau motor tapi nanti aja slnya kk gw juga butuh...) n gw jgua bisa jalan kaki k kampus ko jadi g terlalu perlu....

cheers N I love U all by pb 5

Thursday, August 13, 2009

Stupid ramble...please read...

Oi pelajar bodoh...apa kabar dunia??
Just want to share my stupid ramble...

Tiba-tiba aja gw inget kalo pas sd ntu gw strict bgd loh kaya si teju.hahahahahagag...jadi membayangkan gw yang seperti ini stoic nan strict.napa skarang gw jadi ayan dan cacat gini yak??
Coba deh kalian,para pb,bayangin kalo muka seperti teju,tapi sifat kayak gw.hahahahagag...pasti si teju jadi cacat...

Eniwey...gw ngepost dari hape loch...woaaa...hape gw emang keren dah...*nyium2 hape*
ga nyangka hape yang dah kebanting berjuta-juta kali ini masi tetep okeh punya*yg punya lebih ok lagi*

maa...kayaknya uda semua de ramble yg pengen gw kluarin...

Jangan lupa komenin ni postan gw dan pb 3,4 jangan lupa bantuin gw bikin puisi yah.satu lagi...pb beralih ke twitter yuks...ayo buat ya minna!!
lup yu all

by tensai no pb1

POEM plissss~~

khusus buat pb 3 dan 4....bantuin gw bikin puisi donggg....
mati gw harus bikin puisi~~~

temanya yang pertama tentang FIB (FAKULTAS ILMU BUDAYA)
yang ke dua bebas.....

diharapkan bantuan sebesar-besarnya dari pb 3 dan 4 yak....
*chuu*

by Pb1

Wednesday, August 12, 2009

sumpah...gue kesel banget!!!

hari ini bener2 nyebelin banget...

gak henti2nya gue dimarah2in...
gue tahu gue salah, gak pake sepatu pas registrasi unpad...tp kenapa gue baru diinget pas di bandung....pas di jakarta semuanya pada buru2...udah tahu gue cepet panik n slebor klo diajak buru2...

mana jam tangan gue ketinggalan di kamar kos...gue kan kaget karena gue baru sadar pas di jalan tol.wajar dong.kenapa malah dimarahin lagi...dikomen lagi...

memang siapa sih yang mau kuliah di bandung.gue gak minta.gue ikut snmptn juga gara2 kakak2 gue mau gue mencoba.gue lakuin...

kenapa semua yang gue lakuin selalu salah...selalu diomelin...???

gue udah berusaha...gue selalu...tp kenapa semuanya tetep kurang di mata kalian (kakak2 gue dan ibu)...

mana pake bilang..." ya... ini yang mau kuliah di bandung...udah2 kuliah di jakarta aja"

TELAT TAHU...UNSADA UDAH DIBATALIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!


SUMPAH GUE KESEL BANGET....GUE SEDIH BANGET...


TAHU GINI GUE GAK USAH KULIAH SEKALIAN...


MAU LOE SEMUA APA SIH?

GUE LULUS KALIAN CUMA KASIH SELAMAT....SELESAI

MANA JANJI LOE JO...MAU BELIIN GUE LAPTOP.NYOKAP JUGA MANA UCAPAN SELAMATNYA...MALAH PUSING MIKIRIN BIAYA...KAYAKNYA GAK RELA GUE DI BANDUNG...

LOE MINTA GUE DI JAKARTA...GUE TURUTIN.TAPI LOE KAN GAK MINTA...


GUE MATI JUGA PALING NANGIS 2 MINGGU ABIS ITU LUPA MA GUE...

GUE HARUS APA LAGI?GUE HARUS GMN LAGI??????

KASIH TAHU GUE...


(GUE NULIS INI SAMBIL NANGIS...SUMPAH GUE UDAH GAK TAHAN LAGI...)

Pesen bwat smua PB ^^

Ni PB 3 a.k.a Maggie..

Di antara kita smua khan taw satu2 na anggota yang dudutz yg ga kul cuma wa..
Bkn ga kul si.. tapi terpaksa di cancel gara2 kondisi wa..


Kadang2 wa sering ngiri sm PB lain, kalian smua bisa wujudin smua mimpi2 kalian, kalian seringkali bisa ngelakuin apa aja yang kalian maw.
Kalian smua kan jg sering ngumpul tapi sering pula wa g bisa ikut karena sakit.
Yang paling nyesek ya pas keluarga+dokter wa g kasi wa ijin buat kul gara2 kondisi wa gak memungkinkan lagi wat kuliah.
Kadang2 wa mikir kenapa harus wa yg ngalamin ini smua, PB yg laen kan taw gimana kedaan keluarga wa trz di tambah lagi kesehatan wa yg klo kata salah 1 temen wa "memprihatinkan sekalee" hehehe...


Tapi di balik itu smua wa ngambil pelajaran klo g semua yg kita rencana'in kadang2 berjalan g seharusnya. Waktu awal semester wa seneng bgt da ktrima di isip ga pake bayar, beasiswa. Trz di akhir taun pelajaran wa seneng bgt karena wa dapet kesempatan wat kul ke Swedia, tapi itu smua harus wa lepas karena kondisi kesehatan wa yg memburuk abis kelulusan..


Bwat PB yang lain, wa maw kasi selamat karena kerja keras kalian g sia-sia.
Trz makasi bgt da maw jadi temen buat PB 3 ini yg dudutz na ampon2,, u re de best i ever had, *asekk*.. KALIAN TU YG TERBAEK YG PERNAH WA MILIKIN.. WA SAYANG SM KALIAN SMUA.. makasi byk wat dukungannya dan perhatian kalian serta kesabaran klo wa suka g ikut pertemuan2 PB..
Wa sayang kalian smua, semoga kalian semua behasil dan bisa meraih cita2 kalian smua.
Trz sekali lagi, wa g lupa ngingetin spy kalian smua bersyukur atas smua yg kalian dapet, kalian telah di beri kesempatan oleh Tuhan YME, jgn sia2in kesempatan ini.

Trahir pesen wa:
-Yang berat itu amanah
-Yang sulit itu ikhlas
-Yang besar itu dendam dan amarah
-Yang akan di audit itu apa yang kita miliki
-Yang abadi itu amal kebajikan
-Yang paling indah adalah apabila kita mau dan bisa saling berbagi dan memaafkan..

Sekalian kan maw puasa ni yee,, Met puasa ya smua.. Aye mohon maap lahir batin yah ^^

TQ uda maw baca curhatan wa ,,

Monday, July 13, 2009

parah.....parah.....

hei kawan2 gw punya crita yg lucu(menurut gw) nih..!!!!!

jadi gini critanya.....



pada suatu hari, tepatnya hari minggu dan tepatnya lagi tanggal 12/07/2009

bertempat di rumah ne2 gw yg kadang2 bikin nyasar tamu yg berkunjung k sini......
gw sama ade bungsu gw (red.anis) dan k2 gw yg di bilang ganteng sama pb 3..sedang makan bakso malang dengan asiknya sambil ngobrol2.....dan si ima masih asik d depan komputer sehingga menyebabkan bakso malang bagianya itu terabaikan.....

nah pas smuanya udah slesai makan gw sama ima pergi balikin mangkoknya k dapur abis itu dia nyuruh gw buat ngelapor sama mbak..... klo supaya dia bilangin yg jual klo piringnya udah kita balikin...tapi berhubung mbak itu g ada gw lapor aja ma suaminya mas.... juga....hehehe...

dan si ima main nyelonong aja pergi duluan ninggalin gw...pas gw balik gw liat pintu dapur yg putih itu g d tutup jadi gw pikir pintu yg coklat jg terbuka pas gw masuk lampu dapur tuh mati jadi ruanganya gelap banget dan gw g sadar klo gw berdiri d dpn pintu yg coklat itu jadi aja gw berpikir klo rumah gw mati lampu dan main maju jalan ajah....alhasil gw nabrak pintu dgn suksesnya!!!!!!

malu deh gw tapi lucu juga y ternyata hal yg kita pikirin tuh berpengaruh banget sama tindakan kita slanjutnya....

nah pesan moral yg dapat dpetik adalah.....
berhati2 lah dalam berpikir dan periksalah kembali apa bener keadaan sekitar seperti yg ada di pikiran anda.....

tamat deh critanya.....

by pb 5!!!:)
cheer for all of you PB!!!

Thursday, July 2, 2009

help me plis...

buat para pelajar bodoh yang baca ni post-an gw...

gw mau curhat...gw takut banget g punya temen di UI...bener2 takut banget...karena gw bukan tipe orang yang bisa sendiri...
sooo...how should I do my sista????

Tuesday, June 30, 2009

thanks to pb 2

kmaren asik banget kita pb pada ngumpul2 trus juga dtraktir sama pb 2....
bahkan kita nebeng sama dia.... baik bgt ya pb 2....(muji..)pokonya gara2 pb 2 kita jadi ngumpul2 gitu udah gitu kmaren ada bintang tamu gitu namanya tia n ada kjadia lucu gitu entah knapa mulut gw pas mau nyebutin namanya keselip jadi itai yg lebih parah yg lain dengernya cuma tai-nya doang lagi.... tia maaf ya....
trus kita pada ngebahas tentang masalah mau ngelanjutin dimana...dan ternyata hasilnya beda2 boooo....
dan pb 1 ngambek gitu....karna gw n pb 2 bakalan k bandung dia depok pb 3 swedia...
pb 4 blm final..(ganbatte..!!!)
yah slama kita masih keep in touch gw rasa sih g masalah....sekarang kita lagi mikir gimana caranya yg lain ngeluarin uneg2 mereka sama someone gitu....
biar pas nanti kita smua udah pergi udah g ada beban lagi tentang dia....

by pb 5

Monday, June 15, 2009

HASIL UAN...

yesyesyes...kita lulus semua kok...(buat pelajar bodoh 5)

tinggal nunggu pelajar bodoh lainnya nih masuk mana kuliahnya...

pelajar bodoh 1 = UI FIB sastra jepang
pelajar bodoh 2 =.....................
pelajar bodoh 3 =.....................
pelajar bodoh 4 =.....................
pelajar bodoh 5 = telkom (bener g nih)

semoga kita semua bisa satu kampus yah....
semangat snmptnnya nanti.........

by pelajar bodoh 1

Sunday, June 14, 2009

ya.....ha....

alhamdulillah
yeah....yeah...
pb yg bermarkas di 46 smuanya lulus.....
tinggal menunggu kabar dari yg di seberang sana.....
senangnya kita semua lulus.....
tapi sedih rasanya klo tau ada yg g lulus....

by pelajar bodoh 5

Saturday, June 13, 2009

UAN SEMPRUL

NOOOOO~~~~kenapa hasilnya musti diundur gitu...bikin penasaran..........
semoga pelajar bodoh lulus seribu persen *ala inui*...amieeeeennnnn.....

by pelajar bodoh 1 yang SELALU mengisi blog ini

Wednesday, May 13, 2009

it's the end

akhirnya ujian udah kelar smua.......yeah......

gw ma yg lain udah mulai jalan and kumpul2 lagi secara bentar lagi pada mau cosplay..
gw sebenernya g ada yg perlu d curhatin sih tapi gw pengen bahas2 sedikit tentang U know lah......

ternyata emang y dia g kenal sama dirinya sendiri bahkan temennya yg dibilang terpercaya aja ngucapin kata2 yg bertolak blakang dari dia.....

dan slama ini emang dia g pernah berusaha mahamin orang lain dia juga g membuka dirinya k orang lain.....ENOUGH!!!!!!!

gw jadi inget yg lalu deh....
pas dia punya salah m gw tapi dia g berusaha memperbaikinya begitu gw protes baru deh dia nyadar dan minta maaf klo gw g komplen dia bakalan trus diem aja kali y.....

jelas aja dia bingung secara dia ternyata g pernah bener2 kenal kita barang sedikit pun...makanya dia bingung dan g pernah ngerti bahkan g bakalan ngerti.....

udah ah....sgini aja ntar jadi kebanyakan ngomongin dia lagi

by pelajar bodoh 5

tenipuri cheerleader 2

Tenipuri no Cheerleader
Part 2

Sudah 3 tahun berlalu sejak kepergian Ryoma ke USA. Tak ada kabar dari Ryoma. Itu membuat Searra merasa penantiannya sia-sia belaka. Ia membuka laci meja riasnya. Dilihatnya fotonya bersama Ryoma sehabis pertandingan. Ryoma tampak malu-malu saat difoto berdua saja dengan Searra. Searra tersenyum miris. Sekarang Searra telah dewasa. Dia sekarang telah menjadi siswi SMU SEIGAKU. Dia tetap menjadi anggota klub cheersleader dan ia masih memiliki banyak penggemar. Cuma ada yang sedikit berubah. Kakaknya Syuusuke dan kekasihnya Tezuka melanjutkan study di Jerman. Syuusuke yang tak rela di tinggal pergi Tezuka ke Jerman, mengikuti Tezuka ke Jerman. Tadinya Searra tak setuju tapi melihat keseriusan dan ketulusan kakaknya. Ia tak berani melarang. Searra iri pada kakaknya yang berani menyusul kekasihnya. Sebenarnya Searra juga ingin menyusul Ryoma ke USA tapi hubungan mereka saja belum jelas. Ryoma belum pernah menyatakan perasaannya kepada Searra sehingga Searra belum yakin dengan perasaan Ryoma. Ia masih ragu. Sekarang perasaannya terasa diombang-ambing. Apalagi sejak Shirashi masuk ke Seigaku untuk menyusulnya. Posisi kapten di klub tennis diisi oleh Oishi dan wakilnya Inui. Sebenarnya Oishi merasa canggung karena ia terbiasa menjadi fuku-buchou. Namun ia mulai membiasakan diri dengan sebutan baru sebagai Buchou. Momo, Eiji, dan Kaidou masih bermain tennis namun Taka telah pensiun. Ia lebih memilih membantu orang tuanya di restoran sushi keluarganya. Menggantikan posisi Taka, Ryoma, Tezuka dan Syuusuke. Ada Shiraishi Kuranosuke, Yuuta Fuji, Kajimoto Takahisa, dan satu lagi Oshitari Kenya. Seperti yang kalian tahu mereka semua adalah saingan-saingan anak-anak Seigaku saat SMP dulu. Tapi ada alasan sehingga mereka pindah ke SMU Seigaku. Shiraishi pindah karena dia ingin PDKT sama Searra. Yuuta pindah karena disuruh jagain Searra selama dia di Jerman karena Syuusuke tidak bisa menjaga dan melindungi Searra jadi Yuuta harus mengambil alih pekerjaannya itu. Sedangkan Kajimoto dan Kenya alasannya masih belum diketahui.
Searra bersiap-siap untuk berangkat sekolah. ia terkejut mendapati Shiraishi menunggunya di depan gerbang rumahnya.
“Apa yang kau lakukan di sini?” Tanya Searra bingung.
“Mau mengajak berangkat bareng. Memangnya tidak boleh?” jawab Shiraishi enteng.
“Aku kan berangkatnya bareng Yuuta. Jadi kamu gak perlu menjemputku.”
“Kalau begitu biarin hari ini kita berangkat bareng, besok-besok kamu berangkatnya bareng Yuuta, ok?” Searra tak dapat menolak. Ia mengangguk. Yuuta yang baru selesai sarapan kebingungan mendapati adiknya raib. Tapi karena waktu sudah semakin mepet. Ia pun buru-buru berangkat ke sekolah.
“Kamu kok ninggalin aniki sih?” marah Yuuta.
“OMG… maaf. Aku lupa kasih tahu. Tadi Shiraishi menjemputku. Tadi aku berankat bareng dia.tapi besok aku berangkat bareng aniki lagi. Jangan marah ya?” rayu Searra.
“Hmm…” Searra hanya tersenyum.
“Aku ke kelas dulu.”
“Belajar yang rajin.”
“Cerewet deh. Dah-dah.”
“Dah-dah.”
“Hai, Yuuta!” sapa Shiraishi.
“Oi… kalau mau ajak adik orang berangkat bareng. Kasih tahu dulu kek. Gue kan khawatir.”
”Gomen-gomen. By the way, denger-denger loe lagi suka ma cewek ya? Boleh tahu?”
“Mang buat apa loe tahu?” Yuuta terlihat malas dan hendak pergi meninggalkan Shiraishi.
“Biar gue tebak…” Yuuta berhenti melaju. “Miyuki ya?” muka Yuuta nge-blush. “Gimana kalau kita membentuk hubungan mutualisme. Loe bantuin gue deketin adik loe. Gue bantuin loe deketin Miyuki.” Yuuta terlihat sedang berpikir.
“Gimana caranya?” Shiraishi membisikkan sesuatu di telinga Shiraishi.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Suzu terlihat bete abis. Gimana nggak, setiap diajak pulang bareng Inui selalu menolak. Selalu ada alasan untuk menolak. Menurut anak-anak cheers. Itu tanda-tanda kalau cowok sudah mulai tertarik ke cewek lain. Hal itu membuat Suzu tampak bete aja. Ia takut kalau perkiraan teman-temannya itu benar. Ia berniat curhat ke Sayaka, teman baiknya. Tapi Sayaka juga sedang sibuk sehingga tidak punya waktu untuk mendengarkan curhat Suzu. Suzu pun menelpon Yuna.
“Moshi-moshi.” Sapa Yuna.
“Moshi-moshi.” Balas Suzu. “Yuna… gue ke rumah loe ya?”
“Ok.”
Suzu yang baru sampai ke rumah Yuna. Langsung digiring ke kamar tidur Yuna. Yuna menyuruhnya untuk menginap sekalian karena pasti cerita Suzu bakalan panjang. Sejak masuk SMU, Yuna memang bukan lagi berstatus murid Seigaku. Sekarang dia bersekolah di Hyotei agar dirinya bisa selalu dekat dengan Choutarou. Keigo, kakak Yuna sungguh senang mendengar adiknya ingin masuk ke Hyotei. Ia tak peduli alasan adiknya. Yang penting adiknya masuk ke Hyotei. Titik.
“Gue ngerasa akhir-akhir ini Inui aneh. Diajak pulang bareng, nggak mau. Diajak kencan sehabis sekolah juga gak mau. Makan berdua aja di kantin juga gak mau. Dia kayaknya menghindari gue. Gue salah apa coba?”
“Nggak tahu.” Jawab Yuna singkat. Suzu mulai menangis. Yuna berusaha menenangkan temannya ini.
“Sayaka juga begitu. Siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiibuk melulu. Gak tahu apa yang dia kerjain. Gue kan jadi gak punya temen curhat.”
“Kan masih ada gue?”
“Makasih.”
“Sama-sama.”
Saat Suzu mau melanjutkan curhatnya. Mulutnya disumpel oleh Yuna. Yuna berjalan perlahan kearah pintu dan membukanya cepat-cepat sampai-sampai membuat kakaknya yang sedang menguping, jatuh dengan bunyi yang keras.
“Kakak apa-apaan sih? Gak sopan tahu, nguping pembicaraan orang.”
“Maaf.”
Kakaknya mulai melacur juga (Melakukan curhat) ke adiknya. Ternyata ia juga merasa aneh dengan Sayaka. Biasanya Sayaka selalu saja seenaknya. Mengajak Atobe kencan padahal Atobe sedang melakukan latihan intensif. Menguapi Atobe tanpa diminta. Bersikap baik dan buruk secara bersamaan. Datang ke Hyotei hanya untuk melihatnya latihan. Padahal jarak antara Hyotei dan Seigaku lumayan jauh. Tapi akhir-akhir ini, hal-hal itu tidak lagi dilakukannya. Atobe jadi….
“Jadi kakak kangen ma Sayaka?”
“Iya… aaaaaaaaaaaaaah………. Nggak…….. siapa juga.” Suzu dan Yuna tertawa geli.
“Apa sih sulitnya mengaku kalau sudah ada benih-benih cinta diantara Atobe Keigo dan Shimano Sayaka.” Goda Suzu. Dia pun tertawa puas. Atobe bungkam.
“Mungkin sekarang Sayaka lagi menguji kakak? Abis kakak gak pernah bilang cinta ke Sayaka. Cewek kayak Sayaka juga butuh kepastian loh. Selama ini hubungan kalian berjalan seperti air mengalir. Gak ada dari kalian yang bilang cinta. Tahu-tahu sudah bersama aja.” Jelas Yuna. Atobe berpikir.
Malam semakin larut, Yuna mengusir kakaknya keluar karena ia dan Suzu hendak tidur. Sepanjang perjalanan ke kamarnya Atobe memikirkan ucapan adiknya tentang hubungannya dengan Sayaka. Haruskah ia menyatakan cinta ke Sayaka?
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hari minggu, tiba-tiba saja Yuuta mengajak Searra nonton flim. Tapi ternyata bukan hanya berdua tapi berempat. Di bioskop, Shiraishi dan Miyuki sedang menunggu.
“Aniki, apa-apaan sih?”
“Udah. Ikut aja.”
“Jangan seenaknya gitu dong.”
“Searra… please bantuin kakak.” Searra tampak bingung. “Kakak lagi naksir ma Miyuki.” Searra pun mengerti.
“Baiklah.”
Posisi duduk telah diatur oleh Shiraishi. Dia dan Searra duduk agak menjauh dari Yuuta dan Miyuki.
“Apa-apaan sih? Kok duduknya berjauhan gitu?” Searra terlihat gak senang.
“Kan udah dibilangin kalau Yuuta lagi PDKT ma Miyuki. Biarin mereka berdua.” Searra pasrah. Ia sibuk dengan pop corn dan soft drinknya. Dia tak tertarik dengan Shiraishi yang duduk disampingnya.
Flim sudah selesai diputar. Searra buru-buru keluar dari ruang bioskop. Shiraishi menyusulnya. Yuuta yang melihat adiknya bete. Buru-buru menarik Miyuki keluar dari ruang bioskop dan mengikuti Searra dan Shiraishi.
“Searra, tunggu!” Searra tak menggubris. Dia terus berjalan. Dia baru berhenti begitu melihat Sayaka sedang berdiri di depan pintu masuk restoran seperti sedang menunggu seseorang. Beberapa detik kemudian, Inui datang dan menggenggam tangan Sayaka dan mengajaknya masuk.
“Oh, GOD! Imposibble.”
“Ada apa?” Tanya Shiraishi bingung.
“Searra? Maaf kakak…”
“Ikut aku.” Potong Searra.
Searra masuk ke restoran, tempat Sayaka dan Inui bertemu. Ia berusaha untuk tidak terlihat oleh Sayaka maupun Inui. Dia mencari tempat duduk yang jaraknya cukup aman untuk melihat dan mendengar apa yang tengah terjadi antara mereka berdua. Shiraishi, Yuuta dan Miyuki mulai mengerti saat arah pandangan mereka melihat kearah Inui dan Sayaka. Mereka pun mulai tertarik. Karena berita keretakkan hubungan Suzu-Inui sudah melebarluas ke seluruh penjuru sekolah. Banyak penggemar Suzu yang memberanikan diri mendekati Suzu. Kalau biasanya mereka tidak berani karena Inui akan meracuni mereka dengan jus buatannya. Sekarang mereka tidak takut karena Inui seakan-akan tidak peduli jika kekasihnya didekati.
Searra bisa melihat jelas kedua senpainya itu tapi ia tidak dapat mendengar pembicaraan mereka. Maka dari itu ia maju dua meja dari tempatnya duduk. Tapi posisinya itu masih aman. Selain Searra ternyata ada Oshitari yang penasaran juga. Oshitari dan Searra hampir saja berteriak karena terkejut tapi tidak jadi karena masing-masing dari mereka menutup mulut teman sebelahnya (Oshitari menutu mulut Searra, Searra menutup mulut Oshitari). Mereka pun mendengar pembicaraan Inui-Sayaka.
“Maaf, memanggilmu kemari.” Sayaka memulai pembicaraan.
“Tidak masalah. Bagaimana kabarmu?”
“Aku lelah.” Sayaka terlhat sangat lesu. Wajah jahil ala iblis miliknya berganti menjadi sosok wanita yang lemah yang butuh kasih sayang. Inui menggenggam tangan Sayaka.
“Tenang. Aku disini. Kamu selalu bisa mengandalkanku.” Sayaka tersenyum manis. Sangat manis. Senyum yang belum pernah dilihat oleh Oshitari maupun Searra. Mereka syok.
“Apa mungkin?” Searra dan Oshitari saling berpandangan. Oshitari dan Searra kembali ke tempat duduk mereka dan mengajak teman makan mereka untuk keluar dari restoran karena mereka sudah tidak nafsu untuk makan.
“Ada apa Oshitari? Kok kita gak jadi makan?” Tanya Gakuto yang aneh karena begitu Oshitari kembali dari Toilet (alasan Oshitari). Oshitari malah mengajaknya pergi. Oshitari hanya diam tak berbicara apa-apa.
Esoknya, Searra menceritakan apa yang ia dengar dan ia lihat kepada Suzu. Suzu tampak terkejut. Hal serupa juga dilakukan oleh Oshitari. Atobe tampak terkejut tapi ia bersikap tak peduli padahal dalam hati. Ia sedih dan menyesal karena baru sekarang ia menyadari perasaannya dengan Sayaka.
Suzu berusaha menguji Inui lagi. Ia mengajak Inui untuk pulang bersama lagi tapi Inui menolak dan memberi alasan yang sama. Ia sibuk. Sehabis ia mengajak Inui pulang bersama. Ia tidak langsung pulang. Ia mengikuti Inui. Dilihatnya Inui sedang menunggu seseorang di taman dekat sekolah. dilihatnya Sayaka yang datang.
“Maaf membuatmu menunggu.”
“Tidak apa-apa.”
“Suzu bagaimana? Apa Suzu tidak apa-apa kalau kalian jadi jarang pulang bareng?”
“Suzu pasti mengerti.”
Inui dan Sayaka pun berlalu. Suzu menangis di tempat ia berdiri. Ia kecewa pada Inui. Ia menelfon Yuna. Yuna segera menjemput Suzu yang sudah tidak punya tenaga untuk beranjak dari tempat ia berdiri. Yuna menyuruh Searra, Oshitari dan yang lainnya untuk datang. Searra dan Oshitari menceritakan apa yang mereka dengar dan mereka lihat. Hal itu membuka luka Suzu dan Atobe lagi. Lalu, mereka mendengar pengakuan mengejutkan dari Momo dan Madoka yang juga mempergoki mereka berdua di taman sedang bicara serius. Juga pengakuan Oishi yang sering melihat Inui menelfon seseorang yang ia tidak tahu siapa dia. Juga Eiji yang melihat Inui baru keluar dari rumah Sayaka. Satu per satu fakta itu membuat Hati Suzu dan Atobe tambah teriris.
“Aku gak terima….”
“Kamu mau apa?” Tanya Yuna.
“Lihat aja nanti.”
Besoknya, hal yang menggemparkan terjadi. Suzu mendatangi Inui saat jam istirahat. Ia mendatangi Inui yang sedang latihan di lapangan Tennis. Di saat itu, banyak anak-anak perempuan juga laki-laki (Para laki-laki abnormal a.K.a u know lah!!!^^) yang datang melihat anak-anak klub Tennis latihan.
“Aku mau bicara!” ujar Suzu serius.
“Hmm.” Tanggapan sederhana dari Inui. Hal itu membuat Suzu bertambah kesal.
“Kita putus.” Kalimat singkat itu mampu membuat Inui yang jarang terkejut. Terkejut.
Melihat kedua pasangan yang paling adem ayem ini cek-cok. Berita langsung menyebar. Tiba-tiba lapangan Tennis bertambah padat. Sayaka yang mendengar keributan langsung bergegas ke lapangan Tennis. Inui tampak tak bereaksi. Suzu mengulang lagi kalimat singkat, padat, jelasnya itu.
“Kita putus.” Katanya sekali lagi. Sayaka terkejut. “Aku serius. Sekarang aku dan Keigo berpacaran. Aku sudah tidak membutuhkanmu.” Sayaka terkejut tapi ia berusaha tenang.
“Suzu, apa kau yakin? Apa tak bisa dibicarakan lagi?” Sayaka berusaha membantu Inui walau sebenarnya ia juga berusaha untuk membantu dirinya sendiri. Walau ia berniat melepas Inui tapi masih saja ada perasaan untuk Atobe. Ia masih mencintai Atobe dan ia tahu itu. Dalam hati Sayaka menjerit terluka.
“DIAM KAU!!! KUKIRA KAU TEMANKU. TAPI TEGANYA KAU MENUSUKKU DARI BELAKANG. AKU MEMBENCIMU. DASAR WANITA JALANG!” Kalimat terakhir itu mengejutkan Sayaka dan Inui. Suzu dikenal tak pernah menghina atau berkata kasar kepada orang lain apalagi pada temannya sendiri. Tapi kemarahan dan kebencian Suzu sudah sangat akut. Tiba-tiba hal yang mengejutkan terjadi. Inui menampar Suzu dengan sangat keras. Semua yang melihat drama cinta segitiga mereka pun terkejut bukan main. Anggota klub tennis dan cheers pun begitu.
“Hei… beraninya kau memukul seorang wanita!” Atobe tiba-tiba datang dan langsung membela Suzu. Sayaka terkejut bukan main. Atobe langsung menghampiri Suzu yang menangis karena ditampar Inui dan memeluk untuk menenangkannya.
“Itu bukan urusanmu.” Inui berkata dengan ekspresi sangat dingin (sebenarnya cemburu tapi Inui gak pinter berekspresi makanya begitu…).
Atobe hendak memukul Inui. Sayaka langsung berdiri di depan Inui untuk mencegahnya. Sayaka yang biasanya cukup memerintah Atobe (secara Atobe takut ma Sayaka). Tak berani berkata-kata lagi. Ia lelah. Ia lelah mencari perhatian Atobe dengan cara membuat Atobe terbelenggu oleh rasa takut kepadanya. Ia ingin melepaskan Atobe makanya beberapa minggu ini ia menghindari Atobe dan bersikap beda daripada biasanya. Membuat Atobe menyadari perasaannya tapi TERLAMBAT.
“Minggir Sayaka!” Atobe siap memukul Inui.
“Tidak akan.” Ucapan Sayaka membuat Atobe bertambah marah karena dibakar api cemburu. Hampir saja ia akan memukul Sayaka juga namun dicegah Yuna.
“Tahan amarahmu!” mohon Yuna takut. Bagaimanapun Sayaka juga sahabatnya. Ia bagai ibu pengganti untuknya (secara orangtuanya sibuk bukan main. Ia hanya tinggal bersama kakaknya yang overprotektif). Yuna percaya ada sesuatu yang terjadi pada Sayaka. “Sayaka? Jika kau ada masalah. Ceritakanlah! Kami siap mendengarkan.”
“YUNA!!!” Suzu terlihat tidak senang.
“Suzu… Sayaka juga sahabatku. Kau sahabatku. Madoka dan Searra juga. Aku tak bisa kehilangan salah satu dari kalian.” Terlihat Searra, Madoka, dan Suzu merenung.
Tiba-tiba Inui mendekati Suzu. Wajahnya memancarkan ketidaksenangan. Suzu mundur beberapa langkah. Atobe berusaha melinduni Suzu takut Inui mau menampar Suzu lagi (Doyan kali?).
“Kau mau putus? Kau mau berpacaran dengan Atobe Keigo? Silahkan. Aku juga tidak peduli.” Jawabnya pada akhirnya. Suzu tak sanggup menahan airmatanya lagi. Selesai Inui mengucapkan hal itu. Ditariknya Sayaka keluar dari lapangan. Tampak Sayaka membiarkan Inui membawanya. Ia melihat ke belakang kearah Atobe yang tak percaya bahwa hubungannya dengan Sayaka yang belum dimulai harus berakhir. Kearah Suzu yang menangis.
“PLAK!” Sayaka menampar Inui. “Kenapa kau mengatakan hal itu pada Suzu? Dia cuma salah paham. Kalau kau jelaskan ia juga akan mengerti.”
“Tak perlu.”
“Inui?” Sayaka terlihat memelas.
“Saat ini, yang paling membutuhkanku itu kamu bukan Suzu. Dia akan baik-baik saja.”
“Tapi kalian saling mencintai dan gara-gara aku…” Inui memeluk Sayaka yang mulai menangis.
“Kau tak bersalah. Tak ada yang bersalah. Ini memang harus terjadi.” Sayaka membiarkan dirinya menangis dipelukan Inui.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Suzu masih tetap menangis. Masih terasa jelas sakit sehabis ditampar Inui. Rasa sakit Suzu bertambah karena ia dikhianati oleh kekasih sekaligus sahabatnya sendiri. Hal serupa dirasakan oleh Atobe. Baru juga menyadari perasaannya pada Sayaka. Ia malah justru harus kehilangan Sayaka. Untuk pertama kalinya Yuna melihat kakaknya begitu gusar.
“Nii-sama? Daijoubu ka?” Atobe tidak menjawab. Ia hanya memeluk erat adiknya. “Nii-sama…”
“Aku sudah kehilangan dia.” Yuna memeluk erat kakaknya. Malam itu, ia menemani kakaknya hingga kakaknya mulai merasa sedikit baik.
Keesokan harinya, Suzu masih saja melancarkan rencananya. Ia berusaha terlihat baik-baik saja dengan berakhirnya hubungan dirinya dengan Inui. Ia juga selalu ingin membuat Inui cemburu dengan menelfon dan menyapa Atobe mesra dan ia juga meminta Atobe untuk menjemputnya ke sekolah. Atobe mau-mau saja. Ia masih berharap akan melihat Sayaka saat ia menjemput Suzu. Ia juga ingin membuat Sayaka cemburu makanya ia juga bersikap mesra pada Suzu. Inui dan Sayaka berusaha tidak peduli tapi hati mereka sakit melihatnya.
“Mau sampai kapan loe begini?” Yuna menjadi kesal sendiri. “Apa salahnya kalau sekarang Sayaka dengan Inui. Loe kan bisa cari yang lain? Jangan jadiin kakak gue alat loe buat balas dendam.”
“Kamu gampang ngomong gitu. Tapi kenyataannya susah…” Suzu kesal.
“Tapi mau sampai kamu nyakitin hati kamu sendiri?”
“Itu benar kak? Aku… gak suka suasana yang sekarang. Aku rindu suasana waktu kita masih sama-sama.” Searra terlihat sedih. Ternyata ia merindukan Sayaka juga. “Kak Madoka juga kan?” Madoka diam.
“Aku cuman bisa bilang. Jangan sampai persahabatan yang kita bangun capek-capek. Hancur cuman gara-gara laki-laki.”
“Jadi kalian mau nyalahin gue? Yang salah itu Sayaka. Dia yang mulai duluan.” Suzu bersikeras.
“Whatever,” Yuna menyerah juga akhirnya. Bicara dengan Suzu yang sekarang percuma. Zero.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Searra terlihat lemas sekali. Ia pergi ke atap sekolah. Berusaha menenangkan diri. Tiba-tiba matanya ditutup oleh seseorang.
“Siapa nih? Jangan bercanda deh.” Marahnya karena diganggu.
“Jangan marah dong. Kenapa?” Shiraishi berusaha menunjukkan perhatiannya. Searra sebenarnya enggan namun dia butuh teman bicara. Ia menceritakan keluh kesahnya. Shiraishi mendengarkannya tanpa menyela. Searra sedikit respect pada Shiraishi. “Aku gak bisa bantu banyak karena aku gak mau terlalu ikut campur. Lagipula aku gak terlalu akrab dengan Inui, Sayaka, Atobe, dan Suzu. Tapi, yang bisa kusarankan. Biarkan mereka sendiri yang menyelesaikannya. Kau. Cukup bantu dengan doa dan perhatianmu untuk Suzu juga Sayaka. Jangan hakimi salah satu dari mereka. Karena kurasa ini cuma salah paham saja. Pasti suatu saat akan terungkap.” Searra mengangguk. “Mau menemaniku makan siang? Aku lapar.” Searra tersenyum.
“Baiklah.” Shiraishi memegang tangan Searra. Searra hendak marah dan melepas tangannya yang digenggam. Tapi akhirnya ia membiarkannya saja. “Untuk hari ini saja.” Katanya dalam hati.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Yuna bingung bagaimana harus merukunkan Sayaka dengan Suzu. Ia bahkan mencuekin Choutarou padahal mereka sedang berkencan.
“Kamu kenapa sih? Kok diem aja sih, aku kan ngajak kamu ngomong.”
“Ah? Gomen… gomen… aku lagi pusing masalah Sayaka-Suzu. Maaf ya!”
“Hmm…”
“Gak marah kan?”
“Aku gak mungkin marah ma kamu.” Yuna tersenyum. “Ayo makan lagi.” Yuna mengangguk. Tiba-tiba dia punya rencana.
“Minggu depan kan aku ulang tahun?”
“Iya. Memangnya kenapa?” jawab Choutarou cuek.
“Kok kamu biasa aja?”
“Abis… Cuma kamu yang selalu inget ulang tahun walau sesibuk apapun. Aku jadi kesel. Aku kan gak bisa bikin kejutan jadinya.”
“Aku gak butuh kejutan. Yang aku butuh itu kamu di sisi aku.” Choutarou tersenyum. “Kamu mau bantu aku gak?”
“Apapun.” Yuna tersenyum dan mencium Choutarou sekilas.
Malamnya….
“Please… Sayaka… minggu depan aku ulang tahun. Masa kamu gak mau ikut nginep?”
“Di acara kamu pasti ada Suzu dan Keigo. Mereka pasti tidak mau bertemu aku.”
“Gak akan ada yang berani menolak. Suzu dan kakak pasti ikut dan mereka harus ikut begitu juga denganmu. Aku mau mengajak semua anak klub tennis dan cheers dari Seigaku dan Hyotei. Please. Permintaan seumur hidup.”
Seperti yang Yuna bilang. Tak ada yang berani menolak. Mau gimana lagi. Ngambeknya Yuna itu lebih parah dari Searra. Tapi karena Yuna jarang ngambek. Gak ada yang sadar. Tapi kalau udah dibuat ngambek bakal ngerepotin dua sekolah (hahahhahahhaaaa….. lebay banget!!!!). Suasana tegang dari kubu Atobe-Suzu dan Inui-Sayaka. Yang lain? Mati aja deh. Yuna berusaha mencairkan ketegangan tapi gagal. Tapi tidak ada kata pantang menyerah dalam kamus Yuna (Kayaknya baru seri ini doang deh! Secara waktu pacaran ma Tezuka. Tezuka di rebut ma Fuji. Nyerangnya cepet amet ).
“Hmm…. Kalian bantu merias ruangannya ya? Buat pesta nanti malam.”
“Kenapa gak suruh orang-orang kita aja sih?”
“Kakak… kan lebih enak kalau gotong-royong.”
“Hmm…”
“Kakak ma Sayaka bagian sana. Inui ma Suzu bagian situ.”
“GAK MAU.” Kompak Inui-Suzu-Atobe-Sayaka.
“Kompaknya!!!” canda Yuna. Mereka berempat buang muka.
Akhirnya Suzu tetap dengan Atobe dan Sayaka dengan Inui.

Tuesday, May 5, 2009

ICH LIEBE DICH...

Astagfirullah....ICH LIEBE DICH itu kata kata yang sangat indah....
akhirnya dreams come true nih...si tezuka nyatain cintanya ama fuji (BENERAN!!! bukan fan fic ato pun fan made)
ternyata takeshi konomi beserta tenipuri crew emang temen gw.......
AKU CINTA TEZUKAFUJIIIII!!!!!!!!!!!



TAKESHI KONOMI...GW TUNGGU ADEGAN PERNIKAHANNYA TEZUKA KUNIMITSU SAMA FUJI SYUUSUKE......

Saturday, April 18, 2009

U.A.N (UJIAN AKHIR NASIONAL)

20 jam 42 menit 50 detik lagi Pelajar pelajar bodoh akan menghadapi ujian.....
moga2 kita semua bisa ngerjain tuh UAN yang nista itu.......
SEEEEEMAAAAAANNNNNGGGGGAAAAAAATTTTTTT....
kami pasti lulus 100%....(amieeeeennnnnn)

buat pelajar bodoh 2 dan 5..semangat ya ngerjain soal2 ipa yang sudah lama saia tinggalkan itu

buat pelajar bodoh 3 dan 4..jangan grogi ngerjain soalnya!!!

buat gw sendiri a.k.a pelajar bodoh 1....YOROSHIKU ONEGAISHIMASU!!!

o.O

OMG!!! LUV THIS PIC dah!!! (nemu di livejournal gw)



I start to think that kuroshitsuji is one of SOFT YAOI / Shonen-ai anime....is it????

Monday, April 13, 2009

OMGGG!!!!!




......
GOOOODDDDD!!
Love you dah Tobosho Yana (a.k.a mangakanya Kuroshitsuji)

Saturday, April 11, 2009

TezukaFuji dan Inui

TezukaFuji dan inui

Pada suatu hari setelah seigaku memenangkan kejuaraan nasional...bucho dan syuusuke...











then they made a promise ...





but inui....





YEAHHH...INUI THE ONE TO BE BLAME IF TEZUKA CAN'T MARRIED FUJI (think that it didn't relate each other)

nyepaman keren...

Kemaren g ada kerjaan..akhirnya bikin ini deh...









Friday, March 20, 2009

soul eater

yeah..just try okeyh!! (from cyber12.net)
~soul Eater 11

Saturday, February 14, 2009

spam-an

This is about ‘u know poo’
(by Pelajar Bodoh 5)
Gw kenal dia dari smp
Emang si dulu pernah ada yang gw g suka dari dia tapi gw masih maklum…
Kita bisa akrab karena punya hobi yang sama….dan sering jalan bareng
Dulu hal jelek dari dia yang gw ga suka tuh:
-dia masuk rumah tapi diem aja....
-dia ngerusakin majalah gw
-dia lupa mulu ngembaliin barang gw yang dia pinjem…
Suka crita yang orang lain g tau apa tapi tetep aja nyerocos g usaha nyari topik lain
Ngakunya suka berkaca tapi g sadar knapa bisa punya masalah ma kita smua
Lebay ampe dicuekin ma orang 1 kelas
Nyebelin, cuek banget, g peka abis…,g bisa liat kesempatan di depan mata
G pernah berusaha ngertiin orang lain
Miss sok pinter( menurut Pelajar Bodoh 1), ternyata tukang nyontek makanya nilainya bagus kcuali bajep ma ba.ing (Nyonteknya ma Pelajar Bodoh 4) makanya begitu dia duduk ma ‘Soulmate’ barunya,nilai dia ancur lebur,turun drastik (menurut ’JRC’)
Tukang bo’ong,ngomongnya sakit tapi pake cardigan yang bolong2 pas gw Tanya dingin apa ngga dia bilang ngga tapi tangannya dingin
Pas sebis ama gw pas mau turun ngomong’ dah..’ pun nga akhirnya pas itu dia jatoh gara2 ngga pegangan mentang2 udah mau turun…akhirnya dia jatoh de huahuahua…..hahaha…..sekarang gw tertawa dulu gw cuek aja…eh besoknya dia pake plester luka di tempat yang g masuk akal dan ga mungkin bakalan luka klo cara dia jatoh tu kelempar k depan karena rem mendadak( bego, lebaynya ketauan bgt), di tangan ato kaki si mungkin tapi di dagu si 50:50 yang ketawan bo’ongnya tuh yang di jidat g segaris ma yang di dagu pokonya tu luka g mungkin bgt deh

Trus sekarang kita se-sma lg ama dia….makin lama jeleknya tuh anak makin kliatan….
1.trouble with Pelajar Bodoh 1:
Yang gw denger:
-sering nebeng tapi maunya dianterin ampe deket 2 rumah…g tau diri!!
-ibunya Pelajar Bodoh 1komentar kok temen kamu gitu ya???
-bentrok dia yang salah tapi ngga mau minta maav
-nenek Pelajar Bodoh 1 juga gak suka karena anaknya kurang sopan n cuek abis
2.trouble with Pelajar Bodoh 4:
-dia sok tau
-suka sok nasehatin padahal dirinya sendiri masih butuh nasehat…g peka banget!!!
Sok nasehatin orang supaya solat dia sendiri g solat(gw g pernah liat dia di mushola si) g tau apa klo kita g boleh nasehatin orang klo kita sendiri masih belom bener….
-g bisa mikir panjang….
-punya kesempatan g diambil
-gak sadar apa yang terjadi ma Pelajar Bodoh 4 padahal Pelajar Bodoh 4 duduk tepat di samping dia.sedangkan org yg duduknya jauh dr Pelajar Bodoh 4 aja sadar,dia ‘ada apa2’
-Pelajar Bodoh 4 ngerasa kayak jadi ban serep aja
3.trouble with me:
-dia g bisa dikasih tau…g punya otak!!!!
-gw g punya masalah ma di malah kena imbas juga
-gw di judesin padahal gw nanya baik2
-gw ma Pelajar Bodoh 4 sok2 dicuekin padahal dia ngomong g penting ma ‘Bunga’
-ngajakin gw jln buat hal yang Cuma dia ma temennya butuhin abis temennya dtg gw bakalan dicuekin (mungkin)
-Kita Cuma dianggep pengganti ma dia, g punya temen kita diambil ada temen kita dibuang…
Sekarang yang nyuekin dia udah banyak tapi dia tetep aja g sadar dia malah nyari musuh sama kita2…
gw kira temennya yang bilang klo dia tuh yang paling perasa tuh Cuma sekedar tau klo dia anak yang seneng cosplay, anime,jpg, yaoi bla…bla….bla…soalnya kemampuan air reading aja dia g punya…
hah….dia bener2 ngebuang orang2 yang udah mau berusaha ngertiin dia, dia malah ikut sama orang2 yang *piiip*(karena cosplay melulu)…
tadinya gw Cuma mau diem aja karena klo gw berkunjung dia manggil pun ngga kayanya nenggok juga ngga…..
sekarang gw bener2 mau nyuekin dia dulu mudah2an aja dia sadar…..
dia g sadar apa klo ni semua 80% nya tuh salah dia bukan salah kita ih…dia tuh nyebelin banget sih…
gw pengen tau kayak apa sih relationship dia ma temen2 barunya
pengen gw ketawa terbahak2 begitu tau dia nyadar klo kita tuh lebih sabar n lebih ngerti tentang dia dibanding temen2nya yang jarang ketemu n ngumpul!!!
Wakakaka….. g sangka gw bakalan ngliat hal yang menarik tadi ampe2 pengen gw rekam n buat video dgn judul hitori or the freak people beside the pillar…..
Kliatan banget perbedaan auranya dia ma anak2 yang lain yang pada jalan bareng temennya ngobrol, ato belajar bareng sambil jalan ….sekaligus diskusiin apa gitu….
Dia Cuma berdiri di depan bk sendirian g jelas sms siapa n kyknya dia juga g dijemput tuh….
Abis puas matung di situ sambil g jelas sms siapa udah kaya patung buat promosi hp baru….
Trus dia pindah k blakang pillar… makin suram aja jadinya ngeliatin dia kyk gitu ada rasa kasian juga tapi dia mesti tau kenapa dia diginiin n apa salahnya dia….jadi rasa kasian pergilah jauh2…
Abis brapa lama gitu dia pindah tempat lagi duduk di masjid….. pokoknya g jelas banget deh….













The other side + About “pb”
Kyaaa……
Sebenernya gw ngga ingin menunjukan perasaan dgn yg kaya gitu manja bgt kliatannya..
Alhamdulillah gw keterima di d3nya manajemen informatika Telkom….. (congras from Pelajar Bodoh 1 dan 4)
Gw pengen cepet2 ngasih tau yang lain..
Gw takut nih ama Ms.Aty slnya gw minta legitimasinya mepet2...
Gw udah ngasih kabar k yang lain (temen2 di inten) tanggapan mereka biasa aja...
Yah entahlah....
Waduh.... to ke 7 nih parah banget dah gw g bisa ngerjain soal barang setengahnya....
Fisika apalagi kosong banget math ipa juga math dasar lumayan yang lain yah…. Lumayanlah
Gyaaaa…… gw salah biologi gimana ini jangan2 gw banyak salah ya…alllah….aduh gimana klo nilaiku turun ya alllah
Mudah2an nilai ipsku naik jangan sampe turun banget sekarang gw bakalan nguati sejarah ma geografi di ips dan nguatin math ma bio n kimia di ipa…..
Huhuhu…… sedih banget nih sekarang emang bukan waktunya maen2 liat2 internet mulu…..
Udah g nonton tv good job tapi internet terus lanjut parah…..
Ah….kaco gw lg dlam masa2 merasa madesu nih….
Nilai to ipa gw turun bgt jadi 11 and kemampuan ipsnya juga turun tapi g banyak si jd 29an….
And kayanya gw mulai terobsesi oleh hal yang ga perlu yaitu ngeliat kehncuran dan kesadaran si U know who itu….
Mestinya gw ngelupai aja klo dia ada masalah ama gw ato sekalian aja gw lupain dia dan anggep dia g ada klo perlu dari pada dia ngerusak konsentrasi gw….
Bener juga y kata ma2 ngapain gitu gw ngurusin dia mulu… g guna banget gituh….
Gw juga nga boleh lagi ngomong sembarangan tentang dia meskipun dia smsan mulu and jarang ikut drilling, kayanya g ikut tambahan di luar, kerjanya kosplay mulu, and g pernah kliatan di musola….
Tapi gw kan g tau 100% apa2nya dan bagaimana2nya….yah…..sudahlah lupakanlah dia gw ga terlalu butuh dia kok buat jadi temen gw secara meskipun beberapa menganggap gw outsider tapi gw masih bias gabung ko ma mereka ….yah paling ga I did better than she did….
Gara2 tegang to k-7 bukanya nilai naik malah turun nih… secara g sadar gw ngasal jawab…. Kacooooo!!!!!!
Tgl 090209 gw pulang bareng ma Pelajar Bodoh 1....slnya dia djemput drumah ne2nya n gw mau langsung k inten....
Di jalan kita ngomongin ‘u know poo’ dan masih banyak lagi....
Trus juga kyknya akhir2 ini si ‘u know poo’ lagi jadi topic hangat diantara kita gitu….tapi harusnya kita ngomongin yang lain aja y…
Trus gw bikin rencana mau ngumpul lagi ma smuanya... ma Pelajar Bodoh 2 juga kyknya si abis ujian blok hari minggu di rumah Pelajar Bodoh 2 ato di rumah gw hehehe….
Udah deket ujian2 ni jadi biasanya gw ma Pelajar Bodoh 4 blajar brg tapi tgl 7 feb. dia g bisa dateng…
Tgl 110209 gw brg Pelajar Bodoh 1 ,2 dan 4 (Pelajar Bodoh 3 g ikut gara2 sakit) makan brg di ph sebelumnya Pelajar Bodoh 1 dan 4 maen dulu krumah gw trus d sana kita curhat2an deh dari yang ngebahas masalah ‘u know poo’ ampe ke berbagai topik pokonya jadi bener2 kaya forum curhat deh......tadi kita beneran jadi ngumpul2 loh..... asik banget deh kita crita berbagai hal trus curhat2an nostalgia masa smp nyeritain awalan kenal ma smuanya sampe kejadian lucu yang ydah dulu2 banget sambil ngebahas masalah si U-KNOW-poo itu….. and anak2 bilang gw datar dan bagaikan air mengalir yang tidak bisa di tebak *langsung berdiri dan membungkuk sembari mengucapkan trima kasih*
Ah pokonya tadi tuh menyenangkan banget deh setelah sekian lama kita smua ng ngumpul bareng....
Karena tadi kita lagi ub jadi kita pulangnya cepet tapi sayang senpai plgnya jm 1an jd ng sempet nulis sekarang klo ada yang mau dicurhatin tapi curhat dia bisa menyusul selama komputer gw g rusak dan rumah gw g mati lampu ato ada kejadian apa gt yang membuat kita ng bisa nulis di sini....
Rencananya si kita pada mau bikin blog apa forum gitu gw g terlalu ngerti maklum aga gaptek....klo udah bikin itu kita smua bisa nulis deh di situ... hehehe\\*o*// hohohoho dgn mata yang berbinar2!!!
Aku ngga gaptek loo~~ (by Pelajar Bodoh 1)
120209 ya….AMPUUUUNNNNN….. kok gw jadi pelupa banget si dari kamren juga mau k bu Mesra tapi lupa lagi lupa lagi!!!!! Trus juga math gw g selesai ngerjainya n gw juga ng tau yang gw kerjain itu bener apa salah. Jerman juga gw g tau deh caranya bikin pertanyaanya….Pelajar Bodoh 1 g masuk lagi kata aida duh… Pelajar Bodoh 1 knapa ya? Apa kecapean gara2 kmaren?
Di jalan tadi gw tiba2 bertemu ma Pelajar Bodoh 3 di bis hahahaha konyol n lucu y ketemu d bis padahal g janjian…. Gw sering loh janjian ma temen gw buat ktemuan di angkot abis itu jalan bareng deh…
Hehehe gw nyoba2 kuis di fb tau ng result element gw itu ice and result hewan gw adalah ular

By Pelajar Bodoh 4

Kemarin (9 feb) gue tlp Pelajar Bodoh 1 ke rumahnya.tadinya Cuma mau ngebahas soal mp4 gue yg baru tapi nyasar2 ngomongin ‘u know poo’.Pelajar Bodoh 1 cerita dia ma Pelajar Bodoh 5 lg ngobrolin ttg ‘u know poo’ n dilain tmp gue juga ngobrolin ‘u know poo’ ma ‘JRC’.
Berikut ini hal2 yg gue obrolin ma ‘JRC’ about her:
~’JRC’said klo ‘u know poo’ pengen ‘JRC’ berada di pihak dia untuk dukung dia but ‘JRC’ nolak n mutusin untuk netral
~’JRC’juga khawatir klo ‘u know poo’ tmnan ma ‘dangerousMeth’ becoz ‘dangerousMeth’ itu dangerous.suka menjelek2an org n manas2in situasi.
~ITU DOANG YG GUE INGET~GOMEN NE.

Abis itu Pelajar Bodoh 1 bilang. “kyknya nanti gue susah tidur nih” and gue bodo amet.eh gue malah kena karma.malah gue yg g bisa tidur sedangkan Pelajar Bodoh 1 tidur nyenyak.
Yang bikin gue gak bisa tidur krn gue bingung mau mulai ngomong apa ma dia besok (tgl 10 feb).gue berusaha untuk nyari kata2 yg g bikin dia tersinggung krn menurut gue maybe krn mami salah pilih kata makanya dia malah marah ma Pelajar Bodoh 5 but…kata Pelajar Bodoh 5, dia udah dicuekin padahal ngomong baik2.
Answer for Pelajar Bodoh 4:iya, lu g taukan padahal tuh pas kejadian yang bikin gw kecewa itu kita tadinya lagi ktawa2 n gw Cuma tanya “eh ‘u know poo’, lu ma Pelajar Bodoh 1 masih brantem ya??”
en lu tau apa jawaban dia :”ah udalah bodo amat....ga usah d bahas” dengan nada kasar yang g enak kyk gw bikin salah apa gitu ma dia ( kyknya aga lby jg nih) yang paling parah dia ninggalin gw yang masih nunggu disitu tanpa bilang bye... ato dah.... ato gw masuk dulu y....
Akhirnya gue sms semua temen gue termasuk Pelajar Bodoh 1 yang sebenarnya percuma soalnya hp dia goblok gak bisa baca sms.(padahal hape gw yang paling gaul yaa=)by Pelajar Bodoh 1)
Yg nanggapin sms gue Cuma Pelajar Bodoh 2,hera,n Pelajar Bodoh3.hera said peduli amet sih loe.pikirin aja masalah loe sendiri.SIMAK UI gmn.tlp gue bsk tp g gue tlp. Kalo Pelajar Bodoh2 sms.pas gue suruh tlp. Dia g mau krn ngantuk n g punya pulsa. Cuman Pelajar Bodoh3 yg pd akhrinya ngobrol ma gue ampe jam 1 pagi.
Hal2 yg ingin gue BILANG ke dia:
1. Loe sadar gak sih perubahan sikap kita2 (gue dkk)
2. Loe gak kepikiran sama sekali apa?
3. Gue gak masalah loe gak peduli Pelajar Bodoh 1 cuek ma loe.tapi masa sih loe gak peduli gue cuek ma loe.
4. Loe sama sekali gak merasa aneh dimana gue yang tdnya duduk ma loe malah duduk ma Pelajar Bodoh 1.
5. Loe bilang temen2 loe (lr dkk)bilang klo loe itu anak yg perasa sedangkan gue ma yg lain kebalikkannya.gue rasa lr dkk gak kenal loe sebaik kita kenal loe.
6. Loe sadar g sih kalo pertemanan loe,lr,as,dan ic itu bullshit.inget, pas ic dicuekin di skul.lr diam.klo dia temen yg baik.dia akan ic.dia bakal nasihatin ic untuk berubah n kasih tahu kesalahan ic. Tapi nyatanya ngga.itu namanya tmn.
7. Menurut gue lr dkk asyik bwt have fun but g bisa diajak utk tmn baik gue.
8. Loe mau turun pangkat?dari sahabat gue jadi temen biasa?menurut loe,gue apa?selama kita tmnan hampir 4 thn gue gak pernah dianggep jadi tmn loe ya?ato cuman gue yg ngerasa loe tuh sahabat gue.
9. Loe sadar gak.beberapa bulan yg lalu.gue ada something wrong.GUE DUDUK DI SAMPING LOE LOH.TAPI LOE GAK SADAR KAN? SEDANGKAN Pelajar Bodoh 1 yg notabene lg muak sama loe.gak pernah mau liat kearah gue krn ada loe di samping gue. Tapi dia tahu gue ada masalah. Sedih ya gue?
10. Loe sadar gak? Selama loe cerita ttg igo dkk.gue always selalu berusaha untuk mengerti menelaah semua kata2 loe.gue berusaha untuk terlihat antusias seantusias mungkin.buat bikin loe seneng.
11. Waktu loe ma Pelajar Bodoh 1 ada bentrok pas kls XI. Kita udah putusin klo loe ada masalah ma Pelajar Bodoh 1.cerita ma gue. Begitu juga dgn Pelajar Bodoh 1.
12. Pelajar Bodoh 1 udah cerita ma gue ttg masalah dia ma loe,tapi lo ngga. Jadi, loe udah ngelanggar keputusan bersama.
13. Kalo emang loe gak bisa temenan baik ma Pelajar Bodoh 1.minimal loe dan dia punya hubungan.baik.gak diem2an kyk skrg. Masa sih loe fine2 aja gue cuekin.berarti gue doang yg melayang, ngerasa gue itu sahabat loe.
14. Jangan sampe,’RI’. Gue juga bakal bikin loe turun pangkat jadi musuh gue.
15. Jujur,drpd milih loe gue lebih milih Pelajar Bodoh 1.knp?krn Pelajar Bodoh 1 bisa jadi pendengar gue.sedangkan loe cuman mau didengarin.pas gue ada masalah gue cuman bisa lari ke Pelajar Bodoh 1 ma Pelajar Bodoh 5 doang.
16. Loe sadar ga sih.kalo math itu cuman manfaatin loe di depan loe dia baik tapi di belakang loe dia gak pernah nganggep loe tmn. Gue aja sebel liatnya karena loe tmn gue.masa loe ngga? Gue emang duduk ma Pelajar Bodoh 1.tapi pikirin gue kebagi antara loe ma Pelajar Bodoh 1. Gue kecewa ma loe,tapi gue masih peduli ma loe.tapi kayaknya percuma aja ya?perasaan gue disia-siakan


Semua hal itu udah gue susun mateng2 di pikiran gue,tapi ternyata apa?pas gue mau ngomong ma dia.dianya malah menghindar dan beralesan dia udah ditunggu ma omnya. Gue KECEWA BANGET.gue udah mikirin masalah ini ampe gue gak bisa tidur,mata gue sakit, gue baru bisa tidur abis makan indomie 2 bungkus dan main di mp4 gue ampe mata gue sakit.Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargh!!!!!!!!!!!!!!!!! jadi maunya apa sih?MAU MASALAH INI SELESAI APA NGGAK?


By Pelajar Bodoh 1…
Now this is my turn…
Gw mau curhatin ‘u know poo’(harry potter mode on)saking bnyaknya gw ampe bingung mo ngomong apa…
Gw bukanya mau membandingkan…tapi selama ini gw g pernah punya temen yang FREAK kaya dia.semua temen gw normal dan punya perasaan.menurut gw dia g punya otak,mau menang sendiri tapi KAMPUNG!!!!!!Cuma bisa jadi copycat dan g punya jati diri bisanya nyontek(nilai dia dikatrol tuh ma gw)
Sejujurnya kalo mau baikan sih gw hayo.tapi apa nyatanya??????dia aja cuek..bayangin aja,gw yang salah 20% aja nangisnya ampe seminggu…dia yang salahnya 80% apa coba kerjanya????KOSUUUUUUUUU!!!!dipikir kosu ntu bisa nyelametin dia pas mati apa!!!masih mending kalo dia tuh g mikirin masalah ma gw gara2 sibuk mikirin Ujian..mana ada dia pedulinya ma ujian ato g masalah ma gw.apa dia g masalah ya kalo dia g lulus ujian ato g punya temen.
Mada mada dane……
Sejujurnya gw pengen dia g lulus ujian kalo cara dia belajar masih kaya gitu…buat apa dia lulus kalo dianya g pernah belajar!
Ohiya pernah suatu hari tepatnya hari selasa pas pelajaran sejarah..gw nangis gara2 nilai sejarah gw 6 sedangkan dia dapet 9.DAMNNNNN!!!!!!DIA DAPET NILAI SEGITU KARENA NYONTEK AMA TAMA DAN GW G TAU APA SI TAMA NYONTEK MA GW ATO G,yang jelas banyak anak yang nyontek ma gw…ARGHHHHHH!!!!! Damn….gw g terima..kalo bisa sih gw mau ngasih dia 3 kutukan tak termaafkan.ato dia boleh milih deh,mau rasengan,chidori,kamehameha ato fuurinkazan….pkknya apapun yang dipilih dia pasti mati di tangan gw (lebay mode on)
Yang jelas suatu kesalahan gw bisa kenal dan dekat sama dia karena dia itu sifatnya bertolak belakang ma gw dan DODOL deh pkknya…….
Semua orag yg gw maintain pendapat pasti bilang “y udahlah..anaknya mang freak gitu”
‘Siti’ bilang gini “tuh anak g punya temen apa??? Kerjaannya SMSan mulu”
Selain itu ‘Siti’ juga bilang “tuh anak pengen gw penggal deh kepalanya.ngapain sih pake2 plester kaya gitu,kaya sakit aja...mana cerita ke guru2 sambil cengengesan gitu lagi..”
Ada lagi,’JRC’ bilang gini ma gw “sa,gw males jalan ma dia kalo lagi bareng ma Aeda dkk,g enak aja.bisnya dia g nyambung.tapi dia maunya ikut2 “
Mamam loo(‘JRC’ mode on)!!!!
Muda2an dia sadar kalo dia tuh punya banyak sifat yang g bagus..padahal gw gini juga biar dia bisa diterima di masyarakat.tapi niat baik gw ini malah disalah gunakan yah terserah saja sih…gw akan mendoakan semoga dia tak punya teman selamanya…Amien……
Karena gw sebenernya lebih suka berbicara dibandingan nulis jadi nie curhatan Cuma garis besarnya aja…..
Selama Shiraishi masih pacaran ma gw serta Tezuka masih cinta fuji …pasti dunia akan damai *gaya ala power ranger**byeeeee…byeeee(ala 1maru gin)

Tenipuri (by pelajar bodoh1)

Yeiyeiyei....saia ngemix lagunya Tezuka sama Fuji..judulnya sora takashi (OST gamenya tenipuri yang Sweat and Tears 2)
Fufufufu...pemula,jadinya g begitu bagus kualitasnya...

Tentang Pelajar Bodoh (menurut Pelajar Bodoh 5)

Tentang Pelajar Bodoh 1…

Dia tuh kaya anak kecil yang egois tapi dia pinter dan mau berusaha untuk ngertiin yang lainnya.

Dia juga keras kepala dan agak egois, dia bisa berbalik membenci apa yang dia suka klo orang yang dia ga suka menyukai apa yang dia suka...

Dia anak manis yang suka banget ama tenipuri dan baru2 ini ketularan gw jadi ikut doyan dorama…

Dia baik dan suka nolongin yang lain meskipun sikapnya kadang agak berlebihan.ciri khasnya adalah tangannya g bisa berhenti gemeteran tapi itu g dibuat2 karena genggamannya kuat...

Dia anaknya berani bertindak dan lebih memilih menjauhi orang yang dia g suka daripada jadi gondok sendiri...

Berganti2 idola: tezuka ( udh dibuang k laut), fuji masih tetep ampe sekarang, ryoma udh g tau gimana kabarnya, jade, dll

Tentang Pelajar Bodoh 2

Anak yang manis dan agak mirip dengan cowo karena struktur wajahnya, mengkarakterkan dirinya sebagai uki..uki.. tapi ga suka pisang…

Agak buta arah ( mungkin memang) yang pertama bisa nyetir diantara kita smua.

Dia mengagumi raito, kakashi( kynya udah ngga), inui,ichimaru gin dll

Satu-satunya anak yang ada di jurusan yang sama ama gw…

Rumahnya paling sering dijadiin tempat ngumpul2 soalnya rumah dia yang paling strategis…ada di tengah2

Anak yang paling sering smsan ama gw yang sama2 makhluk malem jadi ya begitulah…

Hah… udah lama nih g smsan ma dia kangen juga rasanya

Tentang Pelajar Bodoh 3

Anaknya terlalu baik sampe2 dia g bisa marah ama orang lain meskipun kesel jadi dia Cuma bias marah2 dblakang aja….takut menyinggung perasaan orang lain.

Gw g terlalu kenal ama dia meski tau dia udah dari sd….

Karena gw ma dia jarang ngobrol..

Dia anaknya pinter…g masuk pun nilai ulangannya bisa bagus….

Dulu si gw denger2 dia suka crita bohong….dan gw g tau itu bener apa ngga karena gw ngga denger sendiri

Yang gw tau.si dari gosip ada guru yang pernah ngliat dia nangis sendirian...

Tentang Pelajar Bodoh 4

Dia anak yang punya rasa pd yang luar biasa... g peduli apa kata orang yang penting gw fine dan orang2 yang dia sayangin ngertiin dia..

Dia paling takut kalo harus kehilangan orang2 yang paling dia sayangin

Dia anak yang sensitive, dan punya perasaan yang lebih labil dari kami semua

Dan dia sering berlebihan dalam ngungkapin perasaannya.

Tapi dia anak yang baik, serius, mau kerja keras, pantang menyerah dan mau berusaha semaksimal mungkin.

Fansnya ren tsuruga, yondaime, naruto(yg selalu diakui sbagai anaknya dari yondaime),dll...

Tentang Pelajar Bodoh 5

Yah… menurut gw sendiri si, gw anaknya biasa aja ngga terlalu menonjol dan tidak terlalu tersingkir.

Gw suka nyimpen beberapa hal sendiri tapi gw lebih suka menggumbar hal yang lain!

Gw egois, pemarah, pendendam, dan ga mau ngomong ke orang lain yang gw ga suka ato gw ngerasa sebel ma tuh orang.

Gw ini anak yang jahat dan juga anak yang baik jadi gw berwarna abu-abu.

Gw suka ngomongin kejelekan orang yang gw ga suka tapi klo ada orang yang fine2 aja ma gw sifatnya ga nyusahin gw itu ga masalah.

Gw anaknya pemilih dan plin- plan. Klo gw udh bt gw bakalan diem aja. Gw juga suka mau menang sendiri.dan gw bakalan ngejauhin orang yang gw anggap menganggu gw, dalam hal apapun.

Terkadang menjadi pemalas dan terkadang boros

Gw suka ama yang namanya dorama jepang any genre

Naoya-kun aishiteru yo, nihongo o....daisuki!!

Gw punya banyak temen yang “ I fell comfortable with them” and yang “ I like them thats enough” and yang “ I just know who you are”

Guru yang udah masuk blacklist gw tuh bubur, budor, ma pedi( khusus pas ngajar)

I will write my felling to many people but …. Gw kira si bakalan orang yang itu2 juga!