Monday, October 26, 2009

kesurupan lagi by pb4

di oslpa... gue sakit. mana lagi haid. masuk angin parah lagi. 3 plastik muntahannya... hueeeeeeee

pas lg di marah2in ma shogun gue gak sanggup berdiri. akhirnya gue ke medik tapi msh bisa liat temen2 gue di marah2in.

gue udh baca asmaul husna, dzikir, dan sudah gue sebut 'YA ALLAH' berkali2 tapi gue tetep aja kena. YA ALLAH... mengapa aku tetap kena?

katanya gue bersuara kyk nenek2 n gue menggunakan bahasa sunda kasar. gue gak inget! masa sih kesadaran gue keambil. seram~~~~

yang gue inget. gue di pegangin ma 3 TNI. di tangan, tengkuk, ma kedua kaki. biar gue gak berontak dan gue ngatain TNI yg nolongin gue 'GOBLOK'

maaf ya pak...

gue satu2nya yang kena... abis gue kena semua senpai baru waspada. gak gerak cepat sih!!!

temen gue, ebi nangis ngeliat gue n takut. temen gue, nita kesakitan karena gue genggam tangannya keras. tapi gue gak sadar.

No comments:

Post a Comment