Sunday, March 7, 2010

many problem

sekarang mulai banyak masalah yang terjadi. semakin kita kenal seseorang semakin kenal juga kita dengan sifat baik dan buruknya dia.

*hela nafas*

kangen banget kumpul ma PB kecuali ma PB 2. kalau sama dia mah, udah sering banget ketemunya. sekarang-sekarang ini gue ngerasa kekurang tempat yang bisa berbagi. semakin kita tumbuh semakin tumbuh pula problemanya.

di sini, akhirnya gue kembali marah. bener-bener marah bukan sekedar marah biasa. sesuatu yang sebenarnya sangat jarang sekali gue rasakan.

tapi untunglah gue udah cukup curhat sama PB 1, 2, dan 5. kalau sama PB 3. maaf, karena anda sedikit sulit kuhubungi. aku jadi tak bisa curhat. makanya aktifin dong ym nya.

*udah jadi anak YM nich aye**hehe*

semoga gue bisa menjadi seseorang yang jauh lebih baik dan semoga gue bisa mengendalikan semua amarah, benci, kesal, dan semua negatif feeling yang ada di diri gue

miss u all~!


by PB 4

1 comment: