Monday, September 27, 2010

Bandung make me sick....

minna....
gw sakit melulu gara2 bandung dingin....
dan sekarang gw g ada hari libur kecuali minggu karna jadwal sangat padat..
tugas kuliah banyak yg berkelompok dan karna dulu gw pernah di kecewain sama temen2 gw itu gw mau nyoba kelompok sama anak lain...
dan gw lagi sedang merengangkan diri dengan anak2 ntu...
klo di inget lagi emg bikin kesel...
lantaran gw yg kerja keras mereka dapet A gw B huhuhuhuhu....
jadi ayo semangat... jangan mengulang kegagalan yg dulu...
minna CIAO....

1 comment:

  1. nyanya~~gambatte~~*g tau romajinya bener atau kaga* pb1

    ReplyDelete