Saturday, February 14, 2009

spam-an

This is about ‘u know poo’
(by Pelajar Bodoh 5)
Gw kenal dia dari smp
Emang si dulu pernah ada yang gw g suka dari dia tapi gw masih maklum…
Kita bisa akrab karena punya hobi yang sama….dan sering jalan bareng
Dulu hal jelek dari dia yang gw ga suka tuh:
-dia masuk rumah tapi diem aja....
-dia ngerusakin majalah gw
-dia lupa mulu ngembaliin barang gw yang dia pinjem…
Suka crita yang orang lain g tau apa tapi tetep aja nyerocos g usaha nyari topik lain
Ngakunya suka berkaca tapi g sadar knapa bisa punya masalah ma kita smua
Lebay ampe dicuekin ma orang 1 kelas
Nyebelin, cuek banget, g peka abis…,g bisa liat kesempatan di depan mata
G pernah berusaha ngertiin orang lain
Miss sok pinter( menurut Pelajar Bodoh 1), ternyata tukang nyontek makanya nilainya bagus kcuali bajep ma ba.ing (Nyonteknya ma Pelajar Bodoh 4) makanya begitu dia duduk ma ‘Soulmate’ barunya,nilai dia ancur lebur,turun drastik (menurut ’JRC’)
Tukang bo’ong,ngomongnya sakit tapi pake cardigan yang bolong2 pas gw Tanya dingin apa ngga dia bilang ngga tapi tangannya dingin
Pas sebis ama gw pas mau turun ngomong’ dah..’ pun nga akhirnya pas itu dia jatoh gara2 ngga pegangan mentang2 udah mau turun…akhirnya dia jatoh de huahuahua…..hahaha…..sekarang gw tertawa dulu gw cuek aja…eh besoknya dia pake plester luka di tempat yang g masuk akal dan ga mungkin bakalan luka klo cara dia jatoh tu kelempar k depan karena rem mendadak( bego, lebaynya ketauan bgt), di tangan ato kaki si mungkin tapi di dagu si 50:50 yang ketawan bo’ongnya tuh yang di jidat g segaris ma yang di dagu pokonya tu luka g mungkin bgt deh

Trus sekarang kita se-sma lg ama dia….makin lama jeleknya tuh anak makin kliatan….
1.trouble with Pelajar Bodoh 1:
Yang gw denger:
-sering nebeng tapi maunya dianterin ampe deket 2 rumah…g tau diri!!
-ibunya Pelajar Bodoh 1komentar kok temen kamu gitu ya???
-bentrok dia yang salah tapi ngga mau minta maav
-nenek Pelajar Bodoh 1 juga gak suka karena anaknya kurang sopan n cuek abis
2.trouble with Pelajar Bodoh 4:
-dia sok tau
-suka sok nasehatin padahal dirinya sendiri masih butuh nasehat…g peka banget!!!
Sok nasehatin orang supaya solat dia sendiri g solat(gw g pernah liat dia di mushola si) g tau apa klo kita g boleh nasehatin orang klo kita sendiri masih belom bener….
-g bisa mikir panjang….
-punya kesempatan g diambil
-gak sadar apa yang terjadi ma Pelajar Bodoh 4 padahal Pelajar Bodoh 4 duduk tepat di samping dia.sedangkan org yg duduknya jauh dr Pelajar Bodoh 4 aja sadar,dia ‘ada apa2’
-Pelajar Bodoh 4 ngerasa kayak jadi ban serep aja
3.trouble with me:
-dia g bisa dikasih tau…g punya otak!!!!
-gw g punya masalah ma di malah kena imbas juga
-gw di judesin padahal gw nanya baik2
-gw ma Pelajar Bodoh 4 sok2 dicuekin padahal dia ngomong g penting ma ‘Bunga’
-ngajakin gw jln buat hal yang Cuma dia ma temennya butuhin abis temennya dtg gw bakalan dicuekin (mungkin)
-Kita Cuma dianggep pengganti ma dia, g punya temen kita diambil ada temen kita dibuang…
Sekarang yang nyuekin dia udah banyak tapi dia tetep aja g sadar dia malah nyari musuh sama kita2…
gw kira temennya yang bilang klo dia tuh yang paling perasa tuh Cuma sekedar tau klo dia anak yang seneng cosplay, anime,jpg, yaoi bla…bla….bla…soalnya kemampuan air reading aja dia g punya…
hah….dia bener2 ngebuang orang2 yang udah mau berusaha ngertiin dia, dia malah ikut sama orang2 yang *piiip*(karena cosplay melulu)…
tadinya gw Cuma mau diem aja karena klo gw berkunjung dia manggil pun ngga kayanya nenggok juga ngga…..
sekarang gw bener2 mau nyuekin dia dulu mudah2an aja dia sadar…..
dia g sadar apa klo ni semua 80% nya tuh salah dia bukan salah kita ih…dia tuh nyebelin banget sih…
gw pengen tau kayak apa sih relationship dia ma temen2 barunya
pengen gw ketawa terbahak2 begitu tau dia nyadar klo kita tuh lebih sabar n lebih ngerti tentang dia dibanding temen2nya yang jarang ketemu n ngumpul!!!
Wakakaka….. g sangka gw bakalan ngliat hal yang menarik tadi ampe2 pengen gw rekam n buat video dgn judul hitori or the freak people beside the pillar…..
Kliatan banget perbedaan auranya dia ma anak2 yang lain yang pada jalan bareng temennya ngobrol, ato belajar bareng sambil jalan ….sekaligus diskusiin apa gitu….
Dia Cuma berdiri di depan bk sendirian g jelas sms siapa n kyknya dia juga g dijemput tuh….
Abis puas matung di situ sambil g jelas sms siapa udah kaya patung buat promosi hp baru….
Trus dia pindah k blakang pillar… makin suram aja jadinya ngeliatin dia kyk gitu ada rasa kasian juga tapi dia mesti tau kenapa dia diginiin n apa salahnya dia….jadi rasa kasian pergilah jauh2…
Abis brapa lama gitu dia pindah tempat lagi duduk di masjid….. pokoknya g jelas banget deh….













The other side + About “pb”
Kyaaa……
Sebenernya gw ngga ingin menunjukan perasaan dgn yg kaya gitu manja bgt kliatannya..
Alhamdulillah gw keterima di d3nya manajemen informatika Telkom….. (congras from Pelajar Bodoh 1 dan 4)
Gw pengen cepet2 ngasih tau yang lain..
Gw takut nih ama Ms.Aty slnya gw minta legitimasinya mepet2...
Gw udah ngasih kabar k yang lain (temen2 di inten) tanggapan mereka biasa aja...
Yah entahlah....
Waduh.... to ke 7 nih parah banget dah gw g bisa ngerjain soal barang setengahnya....
Fisika apalagi kosong banget math ipa juga math dasar lumayan yang lain yah…. Lumayanlah
Gyaaaa…… gw salah biologi gimana ini jangan2 gw banyak salah ya…alllah….aduh gimana klo nilaiku turun ya alllah
Mudah2an nilai ipsku naik jangan sampe turun banget sekarang gw bakalan nguati sejarah ma geografi di ips dan nguatin math ma bio n kimia di ipa…..
Huhuhu…… sedih banget nih sekarang emang bukan waktunya maen2 liat2 internet mulu…..
Udah g nonton tv good job tapi internet terus lanjut parah…..
Ah….kaco gw lg dlam masa2 merasa madesu nih….
Nilai to ipa gw turun bgt jadi 11 and kemampuan ipsnya juga turun tapi g banyak si jd 29an….
And kayanya gw mulai terobsesi oleh hal yang ga perlu yaitu ngeliat kehncuran dan kesadaran si U know who itu….
Mestinya gw ngelupai aja klo dia ada masalah ama gw ato sekalian aja gw lupain dia dan anggep dia g ada klo perlu dari pada dia ngerusak konsentrasi gw….
Bener juga y kata ma2 ngapain gitu gw ngurusin dia mulu… g guna banget gituh….
Gw juga nga boleh lagi ngomong sembarangan tentang dia meskipun dia smsan mulu and jarang ikut drilling, kayanya g ikut tambahan di luar, kerjanya kosplay mulu, and g pernah kliatan di musola….
Tapi gw kan g tau 100% apa2nya dan bagaimana2nya….yah…..sudahlah lupakanlah dia gw ga terlalu butuh dia kok buat jadi temen gw secara meskipun beberapa menganggap gw outsider tapi gw masih bias gabung ko ma mereka ….yah paling ga I did better than she did….
Gara2 tegang to k-7 bukanya nilai naik malah turun nih… secara g sadar gw ngasal jawab…. Kacooooo!!!!!!
Tgl 090209 gw pulang bareng ma Pelajar Bodoh 1....slnya dia djemput drumah ne2nya n gw mau langsung k inten....
Di jalan kita ngomongin ‘u know poo’ dan masih banyak lagi....
Trus juga kyknya akhir2 ini si ‘u know poo’ lagi jadi topic hangat diantara kita gitu….tapi harusnya kita ngomongin yang lain aja y…
Trus gw bikin rencana mau ngumpul lagi ma smuanya... ma Pelajar Bodoh 2 juga kyknya si abis ujian blok hari minggu di rumah Pelajar Bodoh 2 ato di rumah gw hehehe….
Udah deket ujian2 ni jadi biasanya gw ma Pelajar Bodoh 4 blajar brg tapi tgl 7 feb. dia g bisa dateng…
Tgl 110209 gw brg Pelajar Bodoh 1 ,2 dan 4 (Pelajar Bodoh 3 g ikut gara2 sakit) makan brg di ph sebelumnya Pelajar Bodoh 1 dan 4 maen dulu krumah gw trus d sana kita curhat2an deh dari yang ngebahas masalah ‘u know poo’ ampe ke berbagai topik pokonya jadi bener2 kaya forum curhat deh......tadi kita beneran jadi ngumpul2 loh..... asik banget deh kita crita berbagai hal trus curhat2an nostalgia masa smp nyeritain awalan kenal ma smuanya sampe kejadian lucu yang ydah dulu2 banget sambil ngebahas masalah si U-KNOW-poo itu….. and anak2 bilang gw datar dan bagaikan air mengalir yang tidak bisa di tebak *langsung berdiri dan membungkuk sembari mengucapkan trima kasih*
Ah pokonya tadi tuh menyenangkan banget deh setelah sekian lama kita smua ng ngumpul bareng....
Karena tadi kita lagi ub jadi kita pulangnya cepet tapi sayang senpai plgnya jm 1an jd ng sempet nulis sekarang klo ada yang mau dicurhatin tapi curhat dia bisa menyusul selama komputer gw g rusak dan rumah gw g mati lampu ato ada kejadian apa gt yang membuat kita ng bisa nulis di sini....
Rencananya si kita pada mau bikin blog apa forum gitu gw g terlalu ngerti maklum aga gaptek....klo udah bikin itu kita smua bisa nulis deh di situ... hehehe\\*o*// hohohoho dgn mata yang berbinar2!!!
Aku ngga gaptek loo~~ (by Pelajar Bodoh 1)
120209 ya….AMPUUUUNNNNN….. kok gw jadi pelupa banget si dari kamren juga mau k bu Mesra tapi lupa lagi lupa lagi!!!!! Trus juga math gw g selesai ngerjainya n gw juga ng tau yang gw kerjain itu bener apa salah. Jerman juga gw g tau deh caranya bikin pertanyaanya….Pelajar Bodoh 1 g masuk lagi kata aida duh… Pelajar Bodoh 1 knapa ya? Apa kecapean gara2 kmaren?
Di jalan tadi gw tiba2 bertemu ma Pelajar Bodoh 3 di bis hahahaha konyol n lucu y ketemu d bis padahal g janjian…. Gw sering loh janjian ma temen gw buat ktemuan di angkot abis itu jalan bareng deh…
Hehehe gw nyoba2 kuis di fb tau ng result element gw itu ice and result hewan gw adalah ular

By Pelajar Bodoh 4

Kemarin (9 feb) gue tlp Pelajar Bodoh 1 ke rumahnya.tadinya Cuma mau ngebahas soal mp4 gue yg baru tapi nyasar2 ngomongin ‘u know poo’.Pelajar Bodoh 1 cerita dia ma Pelajar Bodoh 5 lg ngobrolin ttg ‘u know poo’ n dilain tmp gue juga ngobrolin ‘u know poo’ ma ‘JRC’.
Berikut ini hal2 yg gue obrolin ma ‘JRC’ about her:
~’JRC’said klo ‘u know poo’ pengen ‘JRC’ berada di pihak dia untuk dukung dia but ‘JRC’ nolak n mutusin untuk netral
~’JRC’juga khawatir klo ‘u know poo’ tmnan ma ‘dangerousMeth’ becoz ‘dangerousMeth’ itu dangerous.suka menjelek2an org n manas2in situasi.
~ITU DOANG YG GUE INGET~GOMEN NE.

Abis itu Pelajar Bodoh 1 bilang. “kyknya nanti gue susah tidur nih” and gue bodo amet.eh gue malah kena karma.malah gue yg g bisa tidur sedangkan Pelajar Bodoh 1 tidur nyenyak.
Yang bikin gue gak bisa tidur krn gue bingung mau mulai ngomong apa ma dia besok (tgl 10 feb).gue berusaha untuk nyari kata2 yg g bikin dia tersinggung krn menurut gue maybe krn mami salah pilih kata makanya dia malah marah ma Pelajar Bodoh 5 but…kata Pelajar Bodoh 5, dia udah dicuekin padahal ngomong baik2.
Answer for Pelajar Bodoh 4:iya, lu g taukan padahal tuh pas kejadian yang bikin gw kecewa itu kita tadinya lagi ktawa2 n gw Cuma tanya “eh ‘u know poo’, lu ma Pelajar Bodoh 1 masih brantem ya??”
en lu tau apa jawaban dia :”ah udalah bodo amat....ga usah d bahas” dengan nada kasar yang g enak kyk gw bikin salah apa gitu ma dia ( kyknya aga lby jg nih) yang paling parah dia ninggalin gw yang masih nunggu disitu tanpa bilang bye... ato dah.... ato gw masuk dulu y....
Akhirnya gue sms semua temen gue termasuk Pelajar Bodoh 1 yang sebenarnya percuma soalnya hp dia goblok gak bisa baca sms.(padahal hape gw yang paling gaul yaa=)by Pelajar Bodoh 1)
Yg nanggapin sms gue Cuma Pelajar Bodoh 2,hera,n Pelajar Bodoh3.hera said peduli amet sih loe.pikirin aja masalah loe sendiri.SIMAK UI gmn.tlp gue bsk tp g gue tlp. Kalo Pelajar Bodoh2 sms.pas gue suruh tlp. Dia g mau krn ngantuk n g punya pulsa. Cuman Pelajar Bodoh3 yg pd akhrinya ngobrol ma gue ampe jam 1 pagi.
Hal2 yg ingin gue BILANG ke dia:
1. Loe sadar gak sih perubahan sikap kita2 (gue dkk)
2. Loe gak kepikiran sama sekali apa?
3. Gue gak masalah loe gak peduli Pelajar Bodoh 1 cuek ma loe.tapi masa sih loe gak peduli gue cuek ma loe.
4. Loe sama sekali gak merasa aneh dimana gue yang tdnya duduk ma loe malah duduk ma Pelajar Bodoh 1.
5. Loe bilang temen2 loe (lr dkk)bilang klo loe itu anak yg perasa sedangkan gue ma yg lain kebalikkannya.gue rasa lr dkk gak kenal loe sebaik kita kenal loe.
6. Loe sadar g sih kalo pertemanan loe,lr,as,dan ic itu bullshit.inget, pas ic dicuekin di skul.lr diam.klo dia temen yg baik.dia akan ic.dia bakal nasihatin ic untuk berubah n kasih tahu kesalahan ic. Tapi nyatanya ngga.itu namanya tmn.
7. Menurut gue lr dkk asyik bwt have fun but g bisa diajak utk tmn baik gue.
8. Loe mau turun pangkat?dari sahabat gue jadi temen biasa?menurut loe,gue apa?selama kita tmnan hampir 4 thn gue gak pernah dianggep jadi tmn loe ya?ato cuman gue yg ngerasa loe tuh sahabat gue.
9. Loe sadar gak.beberapa bulan yg lalu.gue ada something wrong.GUE DUDUK DI SAMPING LOE LOH.TAPI LOE GAK SADAR KAN? SEDANGKAN Pelajar Bodoh 1 yg notabene lg muak sama loe.gak pernah mau liat kearah gue krn ada loe di samping gue. Tapi dia tahu gue ada masalah. Sedih ya gue?
10. Loe sadar gak? Selama loe cerita ttg igo dkk.gue always selalu berusaha untuk mengerti menelaah semua kata2 loe.gue berusaha untuk terlihat antusias seantusias mungkin.buat bikin loe seneng.
11. Waktu loe ma Pelajar Bodoh 1 ada bentrok pas kls XI. Kita udah putusin klo loe ada masalah ma Pelajar Bodoh 1.cerita ma gue. Begitu juga dgn Pelajar Bodoh 1.
12. Pelajar Bodoh 1 udah cerita ma gue ttg masalah dia ma loe,tapi lo ngga. Jadi, loe udah ngelanggar keputusan bersama.
13. Kalo emang loe gak bisa temenan baik ma Pelajar Bodoh 1.minimal loe dan dia punya hubungan.baik.gak diem2an kyk skrg. Masa sih loe fine2 aja gue cuekin.berarti gue doang yg melayang, ngerasa gue itu sahabat loe.
14. Jangan sampe,’RI’. Gue juga bakal bikin loe turun pangkat jadi musuh gue.
15. Jujur,drpd milih loe gue lebih milih Pelajar Bodoh 1.knp?krn Pelajar Bodoh 1 bisa jadi pendengar gue.sedangkan loe cuman mau didengarin.pas gue ada masalah gue cuman bisa lari ke Pelajar Bodoh 1 ma Pelajar Bodoh 5 doang.
16. Loe sadar ga sih.kalo math itu cuman manfaatin loe di depan loe dia baik tapi di belakang loe dia gak pernah nganggep loe tmn. Gue aja sebel liatnya karena loe tmn gue.masa loe ngga? Gue emang duduk ma Pelajar Bodoh 1.tapi pikirin gue kebagi antara loe ma Pelajar Bodoh 1. Gue kecewa ma loe,tapi gue masih peduli ma loe.tapi kayaknya percuma aja ya?perasaan gue disia-siakan


Semua hal itu udah gue susun mateng2 di pikiran gue,tapi ternyata apa?pas gue mau ngomong ma dia.dianya malah menghindar dan beralesan dia udah ditunggu ma omnya. Gue KECEWA BANGET.gue udah mikirin masalah ini ampe gue gak bisa tidur,mata gue sakit, gue baru bisa tidur abis makan indomie 2 bungkus dan main di mp4 gue ampe mata gue sakit.Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargh!!!!!!!!!!!!!!!!! jadi maunya apa sih?MAU MASALAH INI SELESAI APA NGGAK?


By Pelajar Bodoh 1…
Now this is my turn…
Gw mau curhatin ‘u know poo’(harry potter mode on)saking bnyaknya gw ampe bingung mo ngomong apa…
Gw bukanya mau membandingkan…tapi selama ini gw g pernah punya temen yang FREAK kaya dia.semua temen gw normal dan punya perasaan.menurut gw dia g punya otak,mau menang sendiri tapi KAMPUNG!!!!!!Cuma bisa jadi copycat dan g punya jati diri bisanya nyontek(nilai dia dikatrol tuh ma gw)
Sejujurnya kalo mau baikan sih gw hayo.tapi apa nyatanya??????dia aja cuek..bayangin aja,gw yang salah 20% aja nangisnya ampe seminggu…dia yang salahnya 80% apa coba kerjanya????KOSUUUUUUUUU!!!!dipikir kosu ntu bisa nyelametin dia pas mati apa!!!masih mending kalo dia tuh g mikirin masalah ma gw gara2 sibuk mikirin Ujian..mana ada dia pedulinya ma ujian ato g masalah ma gw.apa dia g masalah ya kalo dia g lulus ujian ato g punya temen.
Mada mada dane……
Sejujurnya gw pengen dia g lulus ujian kalo cara dia belajar masih kaya gitu…buat apa dia lulus kalo dianya g pernah belajar!
Ohiya pernah suatu hari tepatnya hari selasa pas pelajaran sejarah..gw nangis gara2 nilai sejarah gw 6 sedangkan dia dapet 9.DAMNNNNN!!!!!!DIA DAPET NILAI SEGITU KARENA NYONTEK AMA TAMA DAN GW G TAU APA SI TAMA NYONTEK MA GW ATO G,yang jelas banyak anak yang nyontek ma gw…ARGHHHHHH!!!!! Damn….gw g terima..kalo bisa sih gw mau ngasih dia 3 kutukan tak termaafkan.ato dia boleh milih deh,mau rasengan,chidori,kamehameha ato fuurinkazan….pkknya apapun yang dipilih dia pasti mati di tangan gw (lebay mode on)
Yang jelas suatu kesalahan gw bisa kenal dan dekat sama dia karena dia itu sifatnya bertolak belakang ma gw dan DODOL deh pkknya…….
Semua orag yg gw maintain pendapat pasti bilang “y udahlah..anaknya mang freak gitu”
‘Siti’ bilang gini “tuh anak g punya temen apa??? Kerjaannya SMSan mulu”
Selain itu ‘Siti’ juga bilang “tuh anak pengen gw penggal deh kepalanya.ngapain sih pake2 plester kaya gitu,kaya sakit aja...mana cerita ke guru2 sambil cengengesan gitu lagi..”
Ada lagi,’JRC’ bilang gini ma gw “sa,gw males jalan ma dia kalo lagi bareng ma Aeda dkk,g enak aja.bisnya dia g nyambung.tapi dia maunya ikut2 “
Mamam loo(‘JRC’ mode on)!!!!
Muda2an dia sadar kalo dia tuh punya banyak sifat yang g bagus..padahal gw gini juga biar dia bisa diterima di masyarakat.tapi niat baik gw ini malah disalah gunakan yah terserah saja sih…gw akan mendoakan semoga dia tak punya teman selamanya…Amien……
Karena gw sebenernya lebih suka berbicara dibandingan nulis jadi nie curhatan Cuma garis besarnya aja…..
Selama Shiraishi masih pacaran ma gw serta Tezuka masih cinta fuji …pasti dunia akan damai *gaya ala power ranger**byeeeee…byeeee(ala 1maru gin)

No comments:

Post a Comment