Saturday, February 14, 2009

Tentang Pelajar Bodoh (menurut Pelajar Bodoh 5)

Tentang Pelajar Bodoh 1…

Dia tuh kaya anak kecil yang egois tapi dia pinter dan mau berusaha untuk ngertiin yang lainnya.

Dia juga keras kepala dan agak egois, dia bisa berbalik membenci apa yang dia suka klo orang yang dia ga suka menyukai apa yang dia suka...

Dia anak manis yang suka banget ama tenipuri dan baru2 ini ketularan gw jadi ikut doyan dorama…

Dia baik dan suka nolongin yang lain meskipun sikapnya kadang agak berlebihan.ciri khasnya adalah tangannya g bisa berhenti gemeteran tapi itu g dibuat2 karena genggamannya kuat...

Dia anaknya berani bertindak dan lebih memilih menjauhi orang yang dia g suka daripada jadi gondok sendiri...

Berganti2 idola: tezuka ( udh dibuang k laut), fuji masih tetep ampe sekarang, ryoma udh g tau gimana kabarnya, jade, dll

Tentang Pelajar Bodoh 2

Anak yang manis dan agak mirip dengan cowo karena struktur wajahnya, mengkarakterkan dirinya sebagai uki..uki.. tapi ga suka pisang…

Agak buta arah ( mungkin memang) yang pertama bisa nyetir diantara kita smua.

Dia mengagumi raito, kakashi( kynya udah ngga), inui,ichimaru gin dll

Satu-satunya anak yang ada di jurusan yang sama ama gw…

Rumahnya paling sering dijadiin tempat ngumpul2 soalnya rumah dia yang paling strategis…ada di tengah2

Anak yang paling sering smsan ama gw yang sama2 makhluk malem jadi ya begitulah…

Hah… udah lama nih g smsan ma dia kangen juga rasanya

Tentang Pelajar Bodoh 3

Anaknya terlalu baik sampe2 dia g bisa marah ama orang lain meskipun kesel jadi dia Cuma bias marah2 dblakang aja….takut menyinggung perasaan orang lain.

Gw g terlalu kenal ama dia meski tau dia udah dari sd….

Karena gw ma dia jarang ngobrol..

Dia anaknya pinter…g masuk pun nilai ulangannya bisa bagus….

Dulu si gw denger2 dia suka crita bohong….dan gw g tau itu bener apa ngga karena gw ngga denger sendiri

Yang gw tau.si dari gosip ada guru yang pernah ngliat dia nangis sendirian...

Tentang Pelajar Bodoh 4

Dia anak yang punya rasa pd yang luar biasa... g peduli apa kata orang yang penting gw fine dan orang2 yang dia sayangin ngertiin dia..

Dia paling takut kalo harus kehilangan orang2 yang paling dia sayangin

Dia anak yang sensitive, dan punya perasaan yang lebih labil dari kami semua

Dan dia sering berlebihan dalam ngungkapin perasaannya.

Tapi dia anak yang baik, serius, mau kerja keras, pantang menyerah dan mau berusaha semaksimal mungkin.

Fansnya ren tsuruga, yondaime, naruto(yg selalu diakui sbagai anaknya dari yondaime),dll...

Tentang Pelajar Bodoh 5

Yah… menurut gw sendiri si, gw anaknya biasa aja ngga terlalu menonjol dan tidak terlalu tersingkir.

Gw suka nyimpen beberapa hal sendiri tapi gw lebih suka menggumbar hal yang lain!

Gw egois, pemarah, pendendam, dan ga mau ngomong ke orang lain yang gw ga suka ato gw ngerasa sebel ma tuh orang.

Gw ini anak yang jahat dan juga anak yang baik jadi gw berwarna abu-abu.

Gw suka ngomongin kejelekan orang yang gw ga suka tapi klo ada orang yang fine2 aja ma gw sifatnya ga nyusahin gw itu ga masalah.

Gw anaknya pemilih dan plin- plan. Klo gw udh bt gw bakalan diem aja. Gw juga suka mau menang sendiri.dan gw bakalan ngejauhin orang yang gw anggap menganggu gw, dalam hal apapun.

Terkadang menjadi pemalas dan terkadang boros

Gw suka ama yang namanya dorama jepang any genre

Naoya-kun aishiteru yo, nihongo o....daisuki!!

Gw punya banyak temen yang “ I fell comfortable with them” and yang “ I like them thats enough” and yang “ I just know who you are”

Guru yang udah masuk blacklist gw tuh bubur, budor, ma pedi( khusus pas ngajar)

I will write my felling to many people but …. Gw kira si bakalan orang yang itu2 juga!

No comments:

Post a Comment