Wednesday, May 13, 2009

it's the end

akhirnya ujian udah kelar smua.......yeah......

gw ma yg lain udah mulai jalan and kumpul2 lagi secara bentar lagi pada mau cosplay..
gw sebenernya g ada yg perlu d curhatin sih tapi gw pengen bahas2 sedikit tentang U know lah......

ternyata emang y dia g kenal sama dirinya sendiri bahkan temennya yg dibilang terpercaya aja ngucapin kata2 yg bertolak blakang dari dia.....

dan slama ini emang dia g pernah berusaha mahamin orang lain dia juga g membuka dirinya k orang lain.....ENOUGH!!!!!!!

gw jadi inget yg lalu deh....
pas dia punya salah m gw tapi dia g berusaha memperbaikinya begitu gw protes baru deh dia nyadar dan minta maaf klo gw g komplen dia bakalan trus diem aja kali y.....

jelas aja dia bingung secara dia ternyata g pernah bener2 kenal kita barang sedikit pun...makanya dia bingung dan g pernah ngerti bahkan g bakalan ngerti.....

udah ah....sgini aja ntar jadi kebanyakan ngomongin dia lagi

by pelajar bodoh 5

No comments:

Post a Comment